Sule Malah Syok Dengar Harga Nagita Disebut Raffi ‘Gila’ Gara-gara Beli Kucing dari Rusia Berpaspor

Sule Malah Syok Dengar Harga Nagita Disebut Raffi ‘Gila’ Gara-gara Beli Kucing dari Rusia Berpaspor

Raffi Ahmad blak blakan menyebut istrinya, Nagita Slavina 'gila' hanya gara gara kucing. Saking cintanya pada kucing, Nagita Slavina pun sampai rela membeli kucing jauh jauh dari Rusia dan Ukraina. Pelawak Sule pun tercengang mendengar harga kucing tersebut yang nilainya fantastis.

Diakui Nagita Slavina, mahalnya harga kucing tersebut karena didatangkan langsung dari Rusia dan Ukraina serta dilengkapi dengan paspor. Awalnya, ketika Sule berkunjung ke Andara, Raffi Ahmad membongkar bahwa lantai dua rumahnya akan dirombak. Hal tersebut karena Nagita Slavina ingin membuat rumah khusus kucing kesayangannya.

Tindakan Nagita Slavina ini pun membuat Raffi Ahmad tak segan menyebut istrinya sudah 'gila'. "Gila emang," imbuh Raffi Ahmad. Mendengar ucapan Raffi Ahmad yang tega bilang Nagita Slavina ' gila', Sule pun makin penasaran.

"Oke guys, jadi hari ini kita akan melihat kegilaan Gigi. Katanya Gigi sekarang lagi suka sama kucing," ucap Sule. "Dan Gigi merombak membongkar rumahnya untuk rumah kucing," tambahnya. Diajak Raffi Ahmad, Sule pun naik ke lantai 2 ruamhanya di Andara.

Kemudian, Raffi Ahmad pun membongkar bahwa Nagita Slavina ini rela membeli kucing dari Rusia langsung. Bahkan kucing tersebut pun dilengkapi dengan paspor. "Kucingnya juga dari Rusia dan Ukraina. Ada paspornya juga. Gila kan?" ungkap Raffi Ahmad sambil menggelengkan kepala.

"Rusia?" tanya Sule kaget. Begitu masuk ke dalam ruangan, terlihat Nagiyta Slavina dan Rafathar pun sedang main bersmaa kucingnya. "Lagi ngapain?" tanya Sule.

"Main sama kucing," jawab Nagita Slavina. Ketika Nagita Slavina dan Raftahar sedang main bersmaa kucingnya, Raffi Ahmad pun menunjukkan pegawainya yang tengah beres beres. "Ini mau dikosongin cuma buat rumah kucing. Tuh disana ada rumah kucing," bongkar Raffi Ahmad lagi.

Lantas, Sule pun penasaran dan bertanya langsung pada Nagita Slavina soal alasannya memelihara dan menyukai kucing. "Kenapa Mbak Gigi suka kucing?" tanya Sule. "Emang dari dulu suka banget sama kucing. Waktu kecil punya kucing banyak. Terus pas udah gede kata mama gak boleh piara kucing dulu," ungkap Nagita Slavina.

Sule pun mencoba akrab dengan kucing peliharaan Nagita Slavina yang disebut bersal dari Rusia. Kucing tersebut bulunya berwarna putih mulus. "Ini dari Rusia nih," ujar Raffi Ahmad.

"Namanya Mayonaise," timpal Nagita Slavina. Melihat sang kucing, Sule pun penasraan bertanya soal harganya. "Dari Rusia? Harganya berapa?" tanya Sule penasaran.

"Di atas Rp 50 juta," bongkar Raffi Ahmad. "Enggak" bantah Nagita Slavina. "Di atas Rp 50 juta?" ujar Sule kaget.

"Rp 70 juta berarti," tebaknya. Tak hanya satu, Raffi Ahmad menyebut kucing lainnya punya Nagita Slavina ini berasal dari Ukraina. "Kalau yang itu namanya Miawsoce," ucap Nagta Slavina.

"Bukan dari Indonesia kan? dari Rusia, sengaja beli?" tanya Sule. "Bukan. Ini dari Ukraina," jawab Nagita Slavina. Harganya pun disebut Nagita Slavina sama seperti kucing sebelumnya, yakni di atas Rp 50 juta.

Mendengar harga kucing tersebut, Sule kembali dibuat tercengang. Pasaknya jika ditotal, harga dua kucing impor punya Nagita Slavina ini diatas Rp 100 juta. "Woww," ucap Sule masih terkejut. (*)

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *