Tio Pakusadewo Merasa Bersalah & Minta Maaf Diciduk Polisi Saat Ultah Putrinya Terjerat Narkoba

Tio Pakusadewo Merasa Bersalah & Minta Maaf Diciduk Polisi Saat Ultah Putrinya Terjerat Narkoba

Aktor senior Tio Pakusadewo ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, tepat dihari ulang tahun putrinya, Patrisha Beatrice. Hadir dalam persidangan sang ayah, Patrisha Beatrice mengatakan ayahnya itu sempat meminta maaf dan menyesal. Bahkan, menurut dia, Tio Pakusadewo merasa terpukul selamamendekam di tahanan Polda Metro Jaya.

"Ya, ada papa sempat minta maaf dan kebetulan pas ditangkapnya pas hari ulang tahun aku," kata Patrisha Beatrice usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020). "Jadi ya papa mungkin terpukul banget disitu juga sih," terangnya. Patrisha yang mengaku kecewa dengan Tio yang kembali tersandung kasus narkoba, tak ingin mendengar janji dari ayahnya tersebut.

"Aku bilang sama papa, i dont want you to make anymore promises ya, kayak gak usahlah janji janji, jalanin aja, buktiin," terangnya. "Pasti kecewa, balik lagi tetep ayah aku tetep papa aku, nggak bisa ditinggalin gutu aja," ungkapnya. Patrisha Beatrice sedih dan tak menyangka bahwa ayahnya itu kembali tersandung kasus narkoba, setelah pada tahun 2017 ia sudah sempat ditahan dan berakhir dengan vonis 9 bulan rehabilitasi.

Dalam kasus keduanya ini, Tio Pakusadewo didakwa dengan pasal dugaan transaksi narkotika. Pihak kuasa hukum dan keluarga tengah berupaya menagih hasil assesment BNN yang menyatakan bahwa saat ini Tio perlu menjalani rehabilitasi.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *