Ubisoft akhirnya mengumumkan kehadiran game terbaru mereka yakni Far Cry 6

Developer gim terkemuka Ubisoft akhirnya mengumumkan kehadiran gim terbaru mereka yakni Far Cry 6. Pengumuman itu dilakukan dalam event Ubisoft Forward beberapa waktu yang lalu.

Dalam event tersebut, ada beberapa hal yang akhirnya mengonfirmasi rumor seputar gim ini. Salah satunya adalah kehadiran Giancarlo Esposito yang dipastikan tampil di gim ini dan menjadi karakter antagonis.

Sebagai informasi, aktor pemeran serial TV Breaking Bad itu berperan sebagai Anton Castillo. Dikutip dari akun Twitter Giancarlo via Tekno Liputan6.com, trailer Fair Cry 6 ini juga sudah dirilis dan dapat disaksikan.

Menyusul kepastian tersebut, Ubisoft pun sudah membuka akses pre-order untuk gim ini. Rencananya, gim ini akan tersedia pada 18 Februari 2021.

Sebagai informasi, Far Cry 6 akan mendukung PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, Google Stadia, dan PC. Lalu untuk pemain yang membeli gim versi PS4 atau Xbox One dapat melakukan update ke generasi gim terbaru tanpa biaya.

Akses pre-order ini sudah dibuka di PlayStation Store maupun Microsoft Store. Sementara untuk PC, gim ini sudah dapat didapatkan dari Epic Games Store dan Ubisoft Store.

Kisah Far Cry 6

Dalam kisah Far Cry 6, pemain akan bermain sebagai Dani Rojas. Dani berperan mengibarkan revolusi melalui sejumlah perang gerilya di seluruh pula Yara, mulai dari hutan, pinggiran kota, hingga Esperanza sebagai ibukota.

Aks gerilya ini dilakukan untuk melawan Presiden Anton Castillo yang memimpin Yara dengan tangan besi. Karenanya, pemain dapat memanfaatkan beragam senjata dan kendaraan, termasuk membangun aliansi.

Tidak hanya itu, dalam gim ini, pemain diajak untuk menggagalkan upaya Anton untuk menjadikan anaknya Diego, yang diperankan oleh Anthony Gonzales, menjadi penerusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *