Untungnya Selamat sampai di Rumah Sarwendah Alami Kejadian Aneh setelah Syuting Konten Horor

Untungnya Selamat sampai di Rumah Sarwendah Alami Kejadian Aneh setelah Syuting Konten Horor

Istri Ruben Onsu, Sarwendah mengalami kejadian di luar nalar saat perjalanan pulang setelah syuting konten horor, Kakak Beradik Podcast (KBP). Tak hanya sekali, Sarwendah juga mengalami kejadian aneh ketika sudah berada di rumah. Hal tersebut diungkapkan Sarwendah dalam vlog di Youtube The Onsu Family, Sabtu (9/1/2021).

Diketahui, Sarwendah selesai menjalani syuting Kakak Beradik Podcast yang tayang di kanal YouTube MOP Channel. Di perjalanan, mobil yang ditumpangiSarwendahbergoyang pelan ketika sedang melaju. Saat sampai di rumah, mantan personil Cherybelle itu terkejut melihat ada semacam pisau yang menancap di ban.

"Habis dari Kakak Beradik Podcast, untungnya selamat sampai di rumah. Mobil aku tun nancep kayak dari luar kayak pisau, ini gede banget nancepnya," ujarSarwendah. Tak hanya itu, ternyata juga ada dua buah gunting di ban.

"Isi di dalam ininya gunting ada dua, di dalam ban nya gede banget. Untung nggak kenapa napa, selamat sampai di rumah," katanya. Hal itu baru diketahui saat memanggil orang untuk membongkar ban.

Sarwendah mengaku sempat merasakan oleng saat berada di mobil. "Cuma rada oleng, cuma karena pas di tol kena angin atau apa," ujarnya. Kemudian,Sarwendahmengaku mengalami kejadiananeh yakni munculnya tapak tangan di dinding kaca kamar mandi

"Pas ngelap muka, ada bercak bercak tangan di kaca sebelah. Pas aku lihat kayanya tangannya Thania," katanya. Tetapi, sang pengasuh mengaku Thania tidak bermain di kaca tersebut. Meski sudah mengalami kejadiananeh berulang kali,Sarwendahmengaku tak mau ambil pusing.

"Aku kan orangnya rada cuek, bodo amat," ujarnya. Namun saat mandi,Sarwendahkembali mengalami kejadian serupa. Dirinya melihat ada tiga tapak tangan yang muncul di dinding kaca kamar mandi.

"Lagi mandi aku kacanya kaca transparan. Di dalam kamar mandi ada ruangan lagi itu kacanya transparan biar air nggak keluar keluar. Lagi cuci rambut gini ya kan tiba tiba ke sini (menoleh) mandi air hangat pasti menguap.

Tiba tiba ada tapak pek pek pek gitu di kaca yang di dalam aku mandi," ceritaSarwendah. Sarwendah kemudian memanggil RubenOnsu. Namun ketika Ruben melihat ke kamar mandi tapaknya sudah hilang.

"'Ayah ayah cepetan!' ayah datang hilang," kataSarwendah. MobilSarwendahtiba tiba mengeluarkan asap saat perjalanan ke Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut diungkap RubenOnsu dalam unggahan di Instagram, Jumat (28/11/2020).

Dalam unggahan tersebut, RubenOnsu mengatakan Betrand Peto berperan besar menyelamatkan nyawa adiknya, Thania. Diceritakan Ruben, kala itu,Sarwendahdan anaknya berangkat dari rumah. Sementara RubenOnsu berangkat dari lokasi syuting di gedung Trans TV.

Selama di perjalanan, Ruben pun melakukan video call dan ngobrol bareng anak anaknya. Namun, ketika hendak sampai Bandung, RubenOnsu menerima kabar bahwa mobil ditumpangi Sarwendah, Betrand Peto, Thania, dan Thalia mengalami kendala. Ruben panik kemudian memutar balik mobilnya untuk melihat kondisi istri dan anak anaknya.

BeruntungSarwendahdan anak anaknya baik baik saja. Dalam unggahan itu pula, RubenOnsu sempat memuji aksi heroik yang dilakukan putranya, Betrand Peto alias Onyo. Remaja 15 tahun ini sempat menyelamatkan Thania dengan cara menggendong ke luar mobil.

Berikut unggahan yang ditulis RubenOnsu selengkapnya. "Saat mau menuju ke Bandung, aku sempet telpon istri saat di commercial break BROWNIS untuk bilang 'kayaknya aku pulang dulu deh mandi dan mau bareng anak anak ah 1 mobil'. TapiSarwendahbilang ini kita udah mau jalan kok. O ya udah mau ketemuan di tol mana?

Kata istriku, di Bandung aja langsung biar gak berenti2, dan mobil papi mami ikut di belakang aku kok kata istriku. Tapi tiba tiba hampir saya sampe bandung, istri saya telpon kasih tahu kalau mobil istri saya keluar asap banyak dari dalam mobil di tol Karawang barat. Panik bukan main karena di dalam ada ketiga anakku semua bersama bunda nya.

Istriku hebat. Dia langsung selamatkan anak anak. Onyo langsung keluar gendong Thania dan bunda gendong Thalia. Dan saya yang hampir sampai Bandung akhirnya putar balik dengan panik.

Perasaan (saya) itu baru. Masa iya bisa keluar asap tanpa sebab? Tapi ya udah lah saya pun keluar tol untuk kembali ke Karawang untuk berjumpa keluarga. Dan dari di Brownis perasaan emang gak nggak tenang pengen pulang dan berangkat bareng, tapi istri memastikan aman dan mempersingkat waktu.

Jadi ya nurut kata istri aja. Syukurnya dari kejadian ini tidak ada yang terluka. (Mereka) Berhasil keluar dengan selamat di pinggir tol.

Hanya Thania yg muntah muntah Dahsyat karena asap dari dalam mobil. (Saya bersyukur) istri masih bisa ngabarin ke saya walau dlm keadaan panik (dan) mobil masih bisa melipir ke pinggir untuk kami berhenti dan menyelamatkan diri," tutup Ruben.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *