Zaskia Sungkar Akui sedang Tak Boleh Banyak Gerak, Efek Jalani Program Bayi Tabung?

Zaskia Sungkar dikabarkan sedang fokus untuk program kehamilan demi mendapatkan momongan yang telah ia nanti setelah menikah dengan Irwansyah selama 9 tahun. Diketahui, Zaskia mengikuti program IVF untuk rencana kehamilannya. Beberapa waktu lalu, istri Irwansyah ini sempat mengeluh soal sakit di perutnya.

Dari ceritanya, sakit itu dirasa karena inflamasi setelah operasi. Di masa pandemi dan ia fokus untuk mendapatkan momongan, kakak kandung Shireen Sungkar ini pun sempat merindukan masa masa liburan. Kia memang kerap bepergian baik karena urusan pekerjaan maupun personal.

Meluapkan rasa rindunya, Kia mengunggah foto semasa liburannya. Oh kangennya travelling ," tulis Kia pada unggahannya, Kamis (19/6/2020). Unggahan Kia kemudian dikomentari oleh seorang penata busana ternama, Wanda Haraa.

Sama Aku ? " tanya Wanda kepada Kia. Kia pun justru membalas agar sang penata busana menyambanginya. Ia mengaku sedang tidak bisa banyak bergerak.

Mungkinkah karena pengaruh program kehamilan yang ia jalani saat ini? Sini dooong gw minggu ini udh gak boleh banyak gerak hiks ," balas Kia. Sementara itu sang suami, Irwansyah, justru sedang hobi membagikan foto foto sang istri.

Termasuk foto kemesraan keduanya. Terlihat pada galeri Instagramnya, Irwansyah akhir akhir ini kerap membagikan foto dengan caption romantis untuk sang istri. Terimakasih ya Allah , Kau telah mengirimkan malaikat yang baik untuku ," tulis Irwansyah.

Bertemu denganmu adalah takdir, Menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, Tetapi jatuh cinta sm kamu,,,,,,,,,,,,,,

Rezeki yg Allah kasih buat aku Kesenangan bermula dari kebersamaan bersama orang orang terdekat, terutama keluarga ," tulisnya lagi. Berikut unggahan lainnya yang dibagikan oleh Irwansyah:

Sebelumnya, Zaskia Sungkar mengaku akan segera menjalani IVF untuk program kehamilannya. Pernyataan tersebut ia ungkapkan melalui sebuah unggahan di Instagram, Rabu (3/6/2020). Istri Irwansyah ini mengaku sudah siap menjalani program IVF.

Namun kini ia masih merasakan perutnya yang sakit setelah menjalani operasi. Ia pun meminta doa kepada warganet agar diberi kelancaran untuk mendapatkan momongan. Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalaninya.

Pada unggahan tersebut, Kia juga sekaligus mengaku merindukan masa masa liburan. Begini cerita Kia tentang rencana program kehamilannya: Edisi kangen liburan ,

Halu deh kiaaa . Shooting vlog bediri lama aja sulit Perut masih suka sakit msh inflamasi post surgery ,

Doain luka nya cepet sembuh bisa cepet2 IVF ya temen2 Udh gak sabar hhhi Hasil nya apa belakangan

Yg penting tawakkal dan ikhtiyar ny maksimal Zaskia Sungkar (29) dan Irwansyah (34) baru baru ini membagikan potret sedang berkunjung keMorula IVF Jakarta. Pasangan yang menikah sejak tahun 2011 ini mencoba untuk melakukan program bayi tabung.

Lewat Instagramnya, Zaskia mengungkap pengalamannya, ia tak sabar menunggu setelah lebaran tahun ini sehingga bergegas konsultasi dengan ahlinya diMorula IVF Jakarta. "Alhamdulillah setelah drama dapet antrian 3 bulan kemarin IVF diluar dan ribet.. Apa2 by email untuk appointment setiap bolak balik ke RS hhe gak ringkes..

Walaupun ada mama disana yg MasyaAllah Selalu standby dampingin tapi kebiasaan disini kali ya.. Pokoknya Untuk service di Indonesia TOP hhe

Apalagi di @morulaivf_jakarta langsung banyak yg nanganin tinggal dateng , Bismillah setelah istikharah pilihan hati jatuh di @morulaivf_jakarta Plus udah gak sabar banget kl harus nunggu setelah lebaran kelamaan hhe

Terimakasih Dokter @reinorambey Bismillah ya dok lancar smua Swmoga Allah kabulkan doa dan usaha kita , Teman2 bantu doa ya #ivfwarrior ," tulis Zaskia di keterangan fotonya yang diunggah pada Sabtu (22/2/2020).

Para artis seperti Laudya Cynthia Bella, Syahrini, Titi Kamal, Fenita Arie, Alice Norin hingga Ryana Dea memberikan doa dan dukungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *