5 Tips Menikmati Keindahan Pantai Losari Makassar Ketika Cuaca Mendung

Pantai Losari adalah salah satu ikon kota Makassar yang begitu fenomenal. Di sinilah keindahan kota Makassar bisa terpancarkan dari arah barat kota berjuluk daeng ini. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di pantai ini.

Biasanya pada pagi hari warga kota Makassar akan mengikuti car free day yang merupakan program pemerintah Kota Makassar. Selain itu juga, pada sore hari warga bisa menikmati keindahan sunset atau matahari terbenam. Tak hanya itu, pada malam hari.

Namun, bagaimana ketika cuaca mendung atau hujan? Tentu ada alternatif lain jika tetap ingin menikmati keindahan pantai Losari walaupun kondisi cuaca tak mendukung. Berikut ini adalah cara menikmati keindahan pantai losari meski dalam keadaan mendung.

Coffe shop atau kafe kafe terdekat menjadi alternatif untuk tetap menikmati suasana pantai Losari. Kebetulan, banyak coffee shop yang menjajakan kopi andalannya untuk para pecinta kopi. Terutama di jalan Penghibur, Anda bisa memilih kafe mana saja yang sesuai selera untuk nongkrong.

Bagi yang umat Muslim, bisa singgah sejenak sekaligus beribadah. Tempat yang begitu tenang, bisa membuat Anda tetap menikmati pantai Losari. Jika melihat para penjual yang ada di Pantai Losari memiliki tenda kokoh Anda bisa duduk santai sekaligus menikmati menu yang ada di Pantai Losari.

Seperti pisang eppe, jagung bakar, bakso bakar, dan masih banyak lagi. Terlebih lagi disajikan dalam kondisi hangat. Ada beberapa hotel di pantai losari yang menawarkan rooftopnya untuk bisa digunakan.

Salah satunya Aryaduta hotel. Hotel ini begitu tinggi namun setidaknya, Anda masih tetap bisa meliihat keindahan panta losari dari ketinggian. Tempat yang begitu pas juga untuk menikmati pantai losari meski dalam keadaan cuaca tak mendukung adalah Pearl 52.

Restoran yang juga seperti kafe ini, menawarkan lokasi semi outdoor sehingga para pengunjung juga dapat menikmati dengan nyaman tanpa takut hujan menghadang. Karena, disertai dengan pelindung atap. Disini juga ada beberapa menu yang bisa di coba, mulai dari eskrim hingga makanan berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *