Film Standoff dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (29/9/2020) pukul 21.30 WIB. Film Standoff disutradarai Adam Alleca dibintangi Thomas Jane, Laurence Fishburne, Jim Watson. Film yang dirilis 26 Februari 2016 di Amerika Serikat ini menceritakan tentang aksi Thomas Jane melindungi gadis 12 tahun dari kejaran pembunuh.

Dikutip dari , Carter (Thomas Jane) seorang veteran yang bermasalah akibat alkohol. Ia beralih ke alkohol setelah kematian putranya. Dia tinggal sendirian di rumah, ia juga merasa putus asa hingga berniat untuk mengakhiri hidupnya.

Sementara itu, Bird (Ella Ballentine) seorang gadis berusia 12 tahun yang mulai merasakan orang tuanya sendiri. Bird menyaksikan pembunuhan brutal di sebuah pemakaman. Dia mengambil foto acara tersebut di kameranya, dan mencoba melarikan diri.

Akibat hal tersebut, Bird diburu oleh pembunuh, Sade (Laurence Fishburne). Sade telah melihat kamera di sekitar leher Bird, dan tidak akan berhenti untuk mengejarnya. Dalam kepanikan, Bird berlari menuju rumah Carter, meminta bantuan.

Prihatin, Carter menyapanya di beranda, tetapi ditembak oleh Sade dari kejauhan. Berbekal senapan laras tunggal, Carter menembak Sade dari atas tangga saat dia memasuki ruang tamu. Sade tidak akan berhenti untuk meyakinkan Carter agar menyerahkan Bird.

Dia memperingatkan bahwa mereka diisolasi tanpa telepon, terluka, dan berjuang melawan waktu. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Sutradara: Adam Alleca Bintang : Thomas Jane, Laurence Fishburne, Jim Watson Genre : Drama, Thriller

Tanggal rilis : 26 Februari 2016 Amerika Serikat Durasi : 80 menit Rating : 6.1/10 bintang dari 7.531 pengulas di situs IMDb

Thomas Jane sebagai Carter Laurence Fishburne sebagai Sade Jim Watson sebagai Officer Baker

Joanna Douglas sebagai Mara Ella Ballentine sebagai Bird Ted Atherton sebagai The Priest (as Tim Atherton)

John Tench sebagai Roger Laura de Carteret sebagai Woman Craig Porritt sebagai Dispatcher

J.J. Dimichele sebagai Sam Darcy Roy sebagai Bodyguard