Alamat Sudah di Tangan Kami Disebut Settingan Dewi Perssik Tak Segan Tunjukkan Wajah Asli Netizen

Pedangdut Dewi Perssik tak segan menunjukkan wajah asli netizen yang melakukan cibiran kepada dirinya. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram pribadi @dewiperssik pada Selasa (21/4/2020). Tepatnya melalui video yang diunggah kembali oleh Dewi Perssik.

Pada video tersebut memperlihatkan sosok wanita berkaca mata yang disebut Elisa. Rupanya, Elisa melontarkan permohonan maaf kepada Dewi Perssik. Pasalnya, Elisa sebelumnya telah memberikan komentar yang dirasa kurang pantas kepada Dewi Perssik.

"Selamat siang, saya Elisa, saya membuat video ini saya mau minta maaf atas kesalahan saya maupun komentar saya," ujar Elisa. "Dimana komentar saya tertulis 'settingan', maka dari itu saya minta maaf yang sebesar besarnya." "Semoga ke depannya saya lebih bijak lagi dalam berkomentar maupun bersosial media."

"Sekali lagi saya minta maaf, terimakasih," tandasnya. Selain itu pada unggahan tersebut, Dewi Perssik juga menuliskan caption. Melalui caption yang dibuatnya, Dewi Perssik memberikan tanggapan terkait video unggahannya.

Dewi Perssik meminta kepada seluruh warganet tak terkecuali Elisa untuk lebih bijak dalam memberikan komentar. Tak hanya itu saja, Dewi Perssik juga mengatakan bahwa komentar Elisa tidak benar adanya alias menyebar hoax. "Tolong lebih smart lagi dalam bersosial media. Ini sebagian contoh tulisan memberitakan berita hoax," tulis Dewi Perssik.

Selain itu, Dewi Perssik ternyata sudah mengusut asal muasal Elisa secara detail. Tak lupa, Dewi Perssik berterimakasih kepada pihak yang membantunya untuk menindaklanjuti hal tersebut. "Alamt rumah, no tlp sudah ditangan kami. Trimakasih buat team depers dan bang @sandyarifinsh telah menindaklanjuti hal ini."

Dewi Perssik pun juga memberikan pesan kepada seluruh warga net. "Tumpulkan masalah tajamkan solusi. Mendekati bulan ramadhan marilah kita sama2 saling memaafkan, mendekatkan hati kita sama Allah.

Menjaga sikap perilaku ucapan agar ibadah puasa kita ditrima Allah SWT." Penyanyi dangdut Dewi Perssik tak terima dengan cibiran netizen pada selebgram Cimoy. Hal tersebut diktahui melalui akun Instagram pribadi Dewi Perssik, yakni @dewiperssikreal.

Tepatnya melalui foto yang diunggah Dewi Perssik pada Minggu (12/4/2020). Foto tersebut berlatar di kediaman Dewi Perssik. Dengan mengenakan pakian serba berwarna biru, Cimoy terlihat bergaya bak model.

Tas berwarna hitam menggantuk di tubuh Cimoy. Kedua tangan Cimoy menggenggam shopping bag berwana coklat dan hijau. Selain itu pada unggahan tersebut, Dewi Perssik menuliskan sebuah caption cukup panjang.

Melalui caption nya, Dewi Perssik memberikan tanggapan terkait komentar netizen soal Cimoy. Mualnya, Dewi Perssik menjelaskan bahwa banyak orang yang mencibir Cimoy. Dewi Perssik pun awalnya sempat memandang negatif sosok Cimoy.

Mengingat Cimoy terkenal dengan sosok yang tak mempunyai etika. Kendati demikian, setelah mengenal melalui cerita Cimoy secara langsung, pandangan Dewi Perssik berubah. Ternyata banyak kesedihan yang dirasakan Cimoy.

Dewi Perssik pun langsung tersadar dan memaklumi sikap Cimoy. "Banyak yg ngehujat anak ini. Dibalik sikap dia yg seperti itu menyimpan rahasia yg menyedihkan Sebelumnya saya sempat berfikir negatif juga terhadap anak ini

Krn saya plg benci sama anak muda yg tdk punya attitude atau etika. Sy mmg tdk mengenal lama, tapi pertemuan semalam membuat saya cukup memaklumi sikap dan ucapan dia selama ini." Tak berhenti di situ saja, Dewi Perssik juga menanggapi komentar netizen yang memandang Cimoy dari sisi negatifnya.

Selain itu juga pandangan netizen yang menganggap Dewi Perssik mendompleng popularitas Cimoy. "Banyak yg bilang dan bertanya…kok depe mau ngundang, kok ga takut turun pamor, atau kok ga takut dijadiin pansos, kok ga takut dihujat, kok gak takut di anjing2in sih atau dia berbicara tdk pantas terhadap org yg lbh tua ?" Menurut Dewi Perssik, banyak sisi positif yang bisa diambil dari sosok Cimoy.

Bahkan, Dewi Perssik pun tersentuh dengan sisi potisif seorang Cimoy. "Aku punya jawaban tersendiri terhadap anak ini, aku lbh liat ke positifnya drpd negatifnya, terkadang kita utk menilai org tdk bs dilihat dari satu sisi saja, melainkan harus dari kedua sisi. Kesimpulannya adalah banyak sisi positif dari anak usia 15 tahun ini. Dan saya cukup menyentuh sisi positifnya utk merubah seseorang menjadi lbh baik dg hitungan sebuah proses."

Setelah mengetahui sisi positif Cimoy, lantas Dewi Perssik mempunyai penilaian tersendiri. Dewi Perssik merasa bahwa sisi positif Cimoy akan keluar dengan memperlakukannya dengan benar. Pedangdut yang identik dengan goyang gergajinya itu bahkan menganggap bahwa Cimoy aslinya tak seperti pandangan orang orang.

"Dia ternyata punya etika.. tergantung bagaimana kita mentreat anak ini untuk bisa segan dengan seseorang atau yg lbh tua dan anak ini anak yg tau berterimakasih atau tau diri Semangat syg kayak lagu kamu santuy’in aja ya @realcimoynuraini"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *