Apakah Minum kopi Baik untuk Kesehatan?

Apakah Minum kopi Baik untuk Kesehatan?

Apakah Minum kopi Baik untuk Kesehatan?

Jika Anda minum kopi, Anda mungkin telah diberitahu bahwa kopi buruk bagi Anda. Para ahli di Harvard School of Public Health menyatakan bahwa laporan berita tentang kopi tampaknya flip flop selama bertahun-tahun, bercerita tentang bahaya satu tahun dan kemudian manfaat kopi, berikutnya. Ini menyatakan, bagaimanapun, bahwa ketika studi dilakukan dengan benar, kopi tidak buruk untuk Anda dan bahkan mungkin memiliki beberapa manfaat kesehatan.

Kesalahpahaman Tentang Kopi

Menurut Harvard School of Public Health, studi tentang kopi di masa lalu melaporkan bahwa kopi dapat dikaitkan dengan peningkatan tingkat kanker dan risiko penyakit jantung. Ia menyebutkan bahwa studi ini adalah tidak berkualitas tinggi, dan penelitian saat ini menunjukkan bahwa temuan ini mungkin berhubungan dengan faktor gaya hidup lainnya bahwa peminum kopi yang terlibat dalam, seperti merokok, susah makan dan tidak berolahraga.

Manfaat Kopi

Kopi telah dipelajari selama beberapa dekade, dan data mulai menunjukkan bahwa kopi dapat memberikan manfaat kesehatan. MedlinePlus menyatakan bahwa studi pendahuluan menunjukkan bahwa pecinta kopi mungkin memiliki kemungkinan penurunan mengembangkan bentuk yang paling umum dari tumor otak ganas pada orang dewasa. The American Heart Association menambahkan bahwa jangka panjang konsumsi kopi dikaitkan dengan risiko stroke lebih rendah pada wanita yang tidak merokok. Selain manfaat kesehatan, Harvard School of Public menyatakan Heath bahwa konsumsi kopi dapat melindungi terhadap diabetes tipe 2, penyakit Parkinson, kanker hati dan sirosis hati.

Pertimbangan Tentang Kopi

Satu hal utama yang harus ditekankan dengan minum kopi adalah kebiasaan gaya hidup lain yang cenderung untuk menemani konsumsi kopi, merokok. Merokok telah dikaitkan dengan kanker, penyakit jantung dan penyakit lainnya dan mungkin menjadi kontributor utama bagi mereka dalam kondisi peminum kopi. The American Heart Association menyebutkan bahwa manfaat potensial kopi tidak mengimbangi efek merugikan dari merokok. Harvard School of Public Health sepakat dan menyatakan bahwa peminum kopi cenderung merokok dan tidak sangat sadar kesehatan. Ini kebiasaan gaya hidup dapat menghapus manfaat bahwa kopi dapat memberi kebaikan.

Rekomendasi Tentang Kopi

Jika Anda menyukai kopi dan mencari untuk meningkatkan kesehatan Anda, tidak disarankan agar Anda menggunakan kopi sebagai praktek promosi kesehatan utama Anda. Jika Anda ingin meningkatkan kesehatan Anda, lebih baik untuk fokus pada faktor-faktor gaya hidup lain seperti meningkatkan aktivitas fisik Anda, berhenti merokok, dan makan makanan yang sehat, menurut Harvard School of Public Health. Hal ini juga menyebutkan bahwa tidak ada batas atas pada jumlah kopi yang Anda dapat minum per hari. Jika Anda mengembangkan tremor atau kesulitan tidur, Anda minum terlalu banyak. The Harvard School of Public Health menyatakan bahwa bahkan enam cangkir per hari tidak menunjukkan efek kesehatan negatif.

Makna Kopi

Kopi adalah minuman lezat dan dikonsumsi oleh jutaan orang. Penting untuk mempertimbangkan pilihan gaya hidup sehat seperti diet, olahraga, dan kebiasaan yang tidak sehat seperti merokok menghindari sebagai cara terbaik untuk mencapai kesehatan yang lebih baik. Jika Anda tidak terlibat dalam kebiasaan yang tidak sehat dan cinta rasa kopi, Anda juga dapat menikmati beberapa manfaat kesehatan dari cangkir pagi Anda.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *