Aplikasi Aqalin Tawarkan Layanan Penyediaan Jasa

Aplikasi penyedia jasa, Aqalin menawarkan layanan yang berdasarkan keahlian, keterampilan dan profesionalisme. Aplikasi ini menawarkan informasi yang menghubungkan penyedia jasa, dengan pengguna jasa di seluruh Indonesia. CEO Aqalin, Donny, mengatakan Aqalin menawarkan metode perekrutan mitra penyedia jasa yang mudah dan tanpa biaya. Menurut Dony, saat ini masalah ketenagakerjaan di Indonesia sangat besar, khususnya untuk masalah pengangguran dan minimnya lapangan pekerjaan.

"Didasari oleh masalah inilah, Aqalin hadir sebagai platform penghubung antara orang yang memiliki keahlian dan keterampilan dengan orang yang membutuhkan jasa mereka," ucap Dony di Jakarta, Rabu (8/7/2020). Tidak seperti aplikasi lainnya, Dony menyebutkan, Aqalin menyediakan satu platform yang sangat efisien dengan dua tampilan yang berbeda, dengan hanya menggeser satu tombol, maka tampilan akan berubah dari klien menjadi mitra, begitupun sebaliknya. "Kita tahu bahwa tingkat pengangguran di Indonesia masih cukup besar, berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik Indonesia, pada Februari 2020 tercatat ada sekitar 6,8 juta penduduk Indonesia yang belum memiliki penghasilan," kata Donny. Donny menyebutkan, Aqalin berfokus pada penyediaan layanan yang berdasarkan keahlian, keterampilan, dan profesionalisme.

"Karena perekrutan mitra didasari oleh keahlian dan keterampilan, kami berharap Aqalin bisa membantu pengguna jasa mendapatkan layanan yang terbaik dan juga mampu mengatasi masalah ketenagakerjaan, khususnya pengangguran di Indonesia," lajutnya. Selain itu menurut Donny, Aqalin dapat membantu penggunanya terkait sistem pemesanan, pembayaran dan perhitungan komisi mitra penyedia jasa. "Untuk melakukan pemesanan di aplikasi, pengguna wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu. Pendaftaran cukup mudah karena hanya menggunakan nomor telepon pribadi. Semua layanan dapat dengan mudah didapatkan, dan Aqalin juga menyediakan tombol filter dan sort untuk lebih memudahkan dalam pencarian jasa," ucap Donny. "Untuk metode pembayaran, kami menyediakan fitur AQpay untuk mempermudah pengguna jasa melakukan pembayaran layanan kepada penyedia jasa," ujar Donny. "Mitra penyedia jasa dapat mendaftarkan langsung di aplikasi Aqalin dengan GRATIS, dan langsung dapat memasukkan layanan mereka. Untuk persentase komisi, Aqalin menerapkan sistem yang adil dan transparan," lanjutnya.

Mitra penyedia jasa Aqalin, lanjut Donny, diberikan kemudahan untuk melakukan penyesuaian harga. Dengan ini mitra penyedia jasa menerima keuntungan bersih sesuai dengan layanan yang diberikan tanpa harus terkena potongan dari harga dasar layanannya. "Dengan hal ini diharapkan sistem Aqalin berkembang lebih cepat dan lebih luas lagi untuk menjangkau orang orang hingga pelosok negeri," kata Donny. Diluncurkannya aplikasi Aqalin ini, ungkap Donny, berharap dengan diluncurkannya aplikasi Aqalin akan banyak masyarakat yang terbantu perekonomiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *