Armand Maulana Ungkap Glenn Fredly Selalu Berjuang agar Musik Indonesia Lebih Baik

Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana, mengungkapkan sosok mendiang Glenn Fredly di unggahan akun Instagram pribadinya, Kamis (9/4/2020). Armand membenarkan Glenn Fredly disebut sebagai orang yang baik, pintar, dan serius terhadap suatu hal. "Yakk betul dia orangnya baik, betul dia orangnya pintar, betul dia orangnya bela akan sesuatu, betul dia orangnya serius akan sesuatu.

Semua sdh ditumpahkan oleh teman” dekatnya di seluruh medsos bbrp jam ini baik dari penyanyi, pemain band, aktor, host bahkan sampai pejabat..karena memang itu adanya ," tulis Armand Maulana. Menurutnya pribadi, Glenn adalah orang yang selalu memikirkan perkembangan industri musik Indonesia. "Saya selalu akan teringat dari Glen..mau kita ktm di backstage kek di shooting kek di studio latihan kek di rumah kek di mall kek.

Trus kita ngomong becanda ngomong klrg ngomong karir…pasti akhir dr pembicaraan kita dia selalu bilang..KANG KITA NGAPAIN LAGI YUK YG HARUS DIBENERIN DARI MUSIK INDONESIA NIH..BAIK SECARA INDUSTRI ATO BLUEPRINT NYA…SUPAYA MUSIK INDONESIA BUAT ANAK CUCU KITA MAKIN MEMBAIK ," jelasnya. Ia menyebut, Glenn Fredly menjadi pejuang bagi musik Indonesia, dan selalu menyumbang ide agar industri musik lebih baik. "Glen adalah PEJUANG BUAT MUSIK INDONESIA..selalu menumpahkan ide”nya berjuang untuk kebaikan & keteraturan agar Musik Indonesia semakin baik & jaya trtm buat para musisi & semua orang yg terlibat di dlm nya, " terangnya.

Armand berujar, musisi Indonesia yang lain akan melanjutkan perjuangan dari Glenn Fredly. "REST IN LOVE adikku tercinta..kami akan terus memperjuangkan apa yg sudah diperjuangkan olehmu. Laff u so much ma brother..and i miss u already, " imbuh dia.

Dalam unggahan Armand berikutnya, ia membagikan momen saat Glenn membuat unggahan di perayaan ulang tahun Gigi. Menurutnya, suami Mutia Ayu itu selalu memberikan penghormatan dan semangat untuk musisi lain. "19 Maret kmrn Glen me repost feed ig saya karena @gigibandofficial ultah tanpa penonton krn Jkt sdh dinyatakan zona merah Covid19.

Yaaa spt inilah orangnya..selalu memberikan penghormatan & semangat kpd teman” seperjuangan di Musik Indonesia..laaf u bradeurrrr," tulis Armand. Masih mengunggah momen kenangan di akun Instagram pribadinya, Armandmemperlihatkanvideo saat dirinya berkolaborasi dengan Glenn Fredly. Ia menyebut, lagu Perihal Cinta milik Gigi menjadi lagu kesukaan Glenn Fredly.

"Mungkin ini adalah kalimat yg tepat menggambarkan kolaburasi Gigi & adikku Glen. Saking seringnya kita berkolaburasi di thn 90an..yang diingat oleh saya hanyalah KEINDAHAN. Ini adalah salah satu favorit Glen dari Gigi lagu PERIHAL CINTA..laff u ma bradeurrrr rest in love, " imbuh Armand Maulana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *