– Tingkah lucu putra bungsu Ridwan Kamil dan Atalia Praratya kembali membuat gemas warganet. Kali ini Arka berhasil membuat sang ibu terperangah dengan tingkahnya. Lantaran Arka mengacak acak kosmetik milik sang ibu.

Terlihat pada video, Arka yang meratakan krim muka miliki Atalia di lantai. Tangannya pun terlihat belepotan. Dari video terdengar suara Atalia yang takjub dengan ulah putranya.

“Krim muka aku itu tuh,” kata Atalia. Video tersebut diunggah ke akun milik Arka dan Atalia, masing masing dengan caption yang berbeda. Kakaa,

Ini tuh apaa ya kaa. Kenapa mamah kayak marah. Katanya jatah seminggu habis ama aku. Padahal kan tinggal minta lagi aja ke papap Emil,

Kalo perlu dibeli aja ama tokonya. Beres kan. Sementara itu Atalia menanggapi tingkah putranya dengan gemas. Ia mengaku tak bisa marah kepada putra kecil kesayangannya itu.

Mau marah tapi ga bisaaa.. Arkanaaaaaa….ampunnnn Kelakuan @arkanaidan tah..

Minta ganti rugi sama bapa nya ah Seorang warganet pun lalu menyetujui usul Atalia yang akan meminta ganti rugi kepada Ridwan Kamil “ Arka : Gak apa apa, Mama… nanti kan bisa minta beli yang lebih banyak lagi sama Papap ,” tulis warganet.

Namun Ridwan Kamil pun menolaknya dengan nada bercanda. “ Enak aja ih ,” balasnya. Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, memiliki trik jitu untuk menidurkan si bungsu Arkana Aidan Misbach.

Terlebih saat Arka sedang rewel, cara ini selalu dipakai oleh Atalia agar Arka cepat tertidur. Pada video unggahan Atalia, tampak Arka yang rewel saat waktunya tidur. Arka keukeh tak mau tidur padahal sang ibu sudah bersiap untuk mengajaknya tidur.

Atalia pun lalu menggendong Arka. Trik yang selalu ia lakukan jika Arka rewel dan sulit tidur adalah dengan menggendongnya di bawah ketiak. Rupanya cara itu selalu manjur untuk menidurkan si bungsu.

Begini cerita Atalia soal putranya yang rewel sebelum tidur: Dd @arkanaidan biasanya suka pinter. Kalau mau bobo ya bobo aja, gitu.

Kadang malah suka tiba2 langsung pingsan. Nah tapi namanya juga bocah belum bisa bicara, adakalanya dia juga rewel.. Kalau rewel, satu2nya cara adalah dikasih obat mujarab…ketek!

Ga perlu waktu lama, pingsan juga dong Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, memperlihatkan momennya bersama putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach. Tampak Atalia yang masih terjaga tengah malam dikarenakan Arkana masih belum tertidur.

Namun pada video yang diunggah oleh Atalia, tampak dirinya yang justru lebih mengantuk daripada putranya. Sambil mengelus kepala Arkana, Atalia melafalkan surat surat pendek. Berharap si kecil Arkana cepat terlelap.

Yang terlihat justru putranya tampak membuka mata lebar sambil memandangi dirinya. Perempuan yang akrab dengan panggilan 'Si Cinta' dari Kang Emil ini pun menceritakan hal tesebut menjadi alasan dirinya kerap keluar kamar tengah malam. Dikarenakan Arkana yang terbangun atau memang belum tertidur.

Jam 23.15.. Dd arkaaaa… Mama iya ngantuk ihhh.. Bobooooo.. Mamahnya merem, dd arkanya nyurileuk.. @arkanaidan

Ini salah satu alasan kang emil sering kehilangan saya di malam hari.. #sicinta Tonton videonya:

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, menunjukkan kasih sayangnya untuk anak angkat yang menjadi bungsu di keluarga mereka,Arkana Aidan Misbach. Perempuan yang mendapat julukan Si Cinta oleh Ridwan Kamil ini tampak menyayangi Arka. Ia pun membimbing Arka dengan beragam cara.

Tak hanya diajarkan soal agama sejak dini, Arka juga dididik untuk mencintai seni sejak dini. Tampak pada video unggahan Atalia, Arka diajak berdansa oleh sang mama. Atalia tampak bersemangat menyanyikan lagu 'Baby Shark'.

Pada akhir nyanyiannya, Atalia tampak mencium kening Arka dengan sayangnya. Dari cerita Atalia, ia pun harus kembali mengingat sejumlah lirik lagu anak anak demi Arka. Begini cerita istimewanya tetnang si bungsu Arka:

Our first dance… Sekarang mah selain lantunan ayat2 suci, Musik juga harus mulai diperkenalkan kepada dd Arka.

Jadi mama iya harus nginget2 dan ngapalin lagi nih musik Dan lagu2 baby mozart, barney, tweenies, bu Kasur, sampai yg baru2 macam Gom se Mari, baby shark, dll..hihi Let’s dance babyyyyy..

#sicinta #arkanaworld @arkanaidan Intip videonya di bawah ini: Tonton video lainnya yang memperlihatkan kemesraan ibu dan anak antara Atalia dengan Arka: