Begini Reaksi Sabai Melihat Momennya Ringgo Agus Terima Jawaban Sarkas dari Bjorka saat Telepon

Sabai Dieter Morscheck memperlihatkan sikap menggemaskan putranya, Bjorka, yang berbincang dengan sang ayah, Ringgo Agus Rahman. Diceritakan oleh Sabai, Bjorka dan Ringgo mengobrol lewat telepon. Sabai pun mengatakan jika Ringgo tampak baru menyadari putranya tersebut kini sudah besar.

Ringgo pun mendapat jawaban dengan kalimat sarkas dari putranya. Lewat unggahan di Instagram, Senin (21/9/2020), Sabai juga menunjukkan potret terbarunya yang perutnya kini makin membesar. Kandungan Sabai kini memasuki usia 33 bulan.

Yang berarti anak keduanya tersebut akan segera lahir ke dunia. Begini dialog keduanya yang diceritakan oleh Sabai: Baba telponan sama Bjorka:

Baba: "Udah lama ya kita gak telponan, kamu ternyata udah gede ya…." Bjorka: "Baba yg udah tua kali.." #bjorkaanakmama

#sabai33weeks Yg takjub jumpsuitnya @morningsol muat juga ternyata dipake bumil Aktor Ringgo Agus Rahman mengungkapkan jika hamil anak kedua yang kini masih dikandung Sabai Dieter Morscheck adalah hamil terakhir.

Kehamilan ini merupakan yang ketiga untuk Sabai. Lantaran sebelumnya, ia sempat mengalami keguguran pada kehamilan kedua. Ringgo mengaku memang hanya berencana untuk memiliki dua anak.

Meski ia tak memungkiri jika Tuhan akan memberikan rezeki anak lagi. Ringgo sendiri mengaku bahwa ia menyukai kondisisaat Sabai sedang hamil. Begini curhatnya:

Huhuhu.. Kemungkinan ini hamil terakhir, Karna emang rencananya hanya pengen 2 anak,

Tp ga tau jg klo dikasi rejeki lagi, Kesempatan saya 2 bulan lagi liat istri dlm format lucu seperti skrng, Ngambek2 lucunya..

Makan dgn lahapnya… Rungsing2 sendiri… Huhuhu saya suka ngeliatnya.

Aktor peran Ringgo Agus Rahman memberikan kode kepada istrinya, Sabai Dieter Morscheck, soal hadiah yang ia inginkan di hari ulang tahunnya. Diketahui Ringgo akan genap berusia 38 tahun pada 12 Agustus 2020 mendatang. Selama menjadi suami Sabai, Ringgo mengaku selama ini terlalu jaim untuk meminta kado kepada istrinya.

Ringgo menganggap dirinya selama ini terlalu sungkan jika istrinya mengeluarkan uang pribadinya. Ia selalu menyarankan agar Sabai menyimpan uang tersebut untuk ditabung ketimbang untuk membeli kado. Kini, ia mengaku sadar dan tak ingin jaim lagi.

Ia pun meminta kepada sang istri untuk tetap membelikan kado pada hari ulang tahunnya mendatang. Ayah yang akan segera menimang anak kedua ini pun menyadari jika pernikahan bisa mengungkap sifat asli pasangannya. Begini curhatan Ringgo:

Bener kata org.. Pernikahan itu ngebongkar sifat asli pasangan, Diawal pernikahan mungkin saya bisa menjawab

“ga usah beli kado buat aku simpen aja biayanya buat lahiran,ato beli sesuatu yg bikin kmu hepi” . Namun pernikahan ini udah 5 Taun lbh Dan ini saatnya aku bongkat sifat asli aku gyahahahahaha….

Aku mau hadiaaaaahhh kado yg indaaaahhh… Yg pake uang kamuuuu…. Gpp aku dicibir dan dicaci bukan suami idaman gapapa aku bisa Terima,

Udah cukup 2taun ga dapet apa2.. Saatnya aku bersuara lantaaannggg… Ini aku yg sesungguhnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *