Begini Respon Tegas Angel Lelga Kalina Ocktaranny Segera Dinikahi Vicky Prasetyo

Sosok Angel Lelga kembali menuai sorotan setelah mantan suaminya, Vicky Prasetyo dikabarkan akan menikah dengan Kalina Ocktaranny. Bahkan, Kalina Ocktaranny telah memamerkan surat pengantar nikahnya dengan Vicky Prasetyo di Bekasi. Kalina mengaku mengurus suratnya ke Kantor Urusan Agama di Bekasi.

"Alhamdulillah 1 langkah selesai, besok ke KUA. Doain lancar, Bismillah ya sayang @vickyprasetyo777 #ViKa210221," tulis Kalina. Saat ditemui awak media, Vicky Prasetyo mengungkapkan alasannya membiarkan Kalina mengurus pernikahannya sendiri. "Kan aku lagi live dan Alhamdulillah beberapa program aku live, jadi Kalina jalan sendiri," ungkap Vicky Prasetyo mengutip Grid.ID saat ditemui di Polda Metro Jaya, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).

"Aku juga gak tahu kalau ternyata dia ini baru mengurus izin pernikahan ya baru sekarang," jelasnya. Meski tak menemani sang kekasih, Vicky Prasetyo memberikan perkembangan terkait pernikahannya. Vicky Prasetyo menyatakan, lokasi pernikahanya akan digelar di kota tempat tinggalnya, Bekasi, Jawa Barat.

Lantas apa tanggapan Angel Lelga terhadap kabar pernikahan mantan suami Vicky Prasetyo? Saat ini Angel hanya ingin fokus untuk bekerja. "Manajerku sekarang itu lebih tertib dan dia bilang fokus kerja aja deh karena ada beberapa iklan yang harus saya tanggungjawab," ucap Angel Lelga.

Angel menilai, kemungkinan Kalina dan Vicky Prasetyo bebas berbicara di depan kamera karena tak ada tanggungjawab pekerjaan. "Mungkin mereka bebas bicara dan huru hara, kalau saya itu terikat harus jaga image dari komestik, fashion. Saya punya tanggungjawab, jadi maanjer bilang gak usah bicara macam macam," imbuh Angel Lelga. Tak hanya itu, Angel Lelga juga membantah sikap diamnya terhadap kabar Vicky Prasetyo itu karena tak mau berakhir tragis.

"Itu fitnah, sekarang aku hanya mau fokus kerja," aku Angel Lelga. Sebelumnya, Vicky mengungkap rencana untuk mempersunting Kalina, setelah keduanya resmi berpacaran. Vicky Prasetyo sudah menentukan waktu yang tepat untuk menikahi Kalina Oktarani.

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kamis (19/11/2020). "Insya Allah sih, aku udah nyiapin tanggal. Tanggal 21 bulan 2 tahun 2021. Tapi ya belum tahu," ungkap Vicky. "Karena kan ada hal berproses saat ini adalah proses persidangan aku," jelasnya.

Vicky juga sadar betul saat ini masih menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Meski demikian, kondisi tersebut tak akan menjadi penghalang hubungannya dengan Kalina. "Aku masih status terdakwa, menyelesaikan dulu masalah hukum," beber Vicky Prasetyo.

"Tapi cepat atau lambat dalam proses kan yang penting kualitasnya," ujarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *