Billy Syahputra Sempat Jual Mobil Kakaknya Beberapa Tahun Lalu Bantah Jual Aset-aset Almarhum Olga

Billy Syahputra Sempat Jual Mobil Kakaknya Beberapa Tahun Lalu Bantah Jual Aset-aset Almarhum Olga

Billy Syahputra bantah dirinya jual aset aset peninggalan almarhum Olga Syahputra. Ia membeberkan alasannya mengapa beberapa tahun lalu mobil peninggalan almarhum Olga. "Nggak ada gua jual aset almarhum. Kayak waktu itu jual mobil, kan emang udah lama juga dan masih layak dijual," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2020).

"Emang mau sampai kapan itu ada. Kalau kita main perhitungan yaa, mobil 6 tahun, gue jual harga 500 juta, makin lama makin turun nanti harganya, kan sangat disayangkan. Mobil almarhum kan banyak, kalau gak bisa dimanfaatin yaa jual aja dan udah lama juga," jelasnya. Billy mengaku mobil Olga itu tak bisa terus terusan hanya disimpan begitu saja. Bagi Billy bukan untuk kepentingan uang dirinya menjual mobil peninggalan kakaknya itu. "Gua sampai mikir terus mau sampai kapan itu mobil kan udah lama, emang mau dikubur istilahnya gitu," tutur Billy.

"Kan hidup terus berputar, kan bang Billy perlu duit atau nggak perlu duitnya kalau kita mau jual yaa jual aja," tambahnya Billy Syahputra sempat membuat heboh saat dirinya berencana menjual rumah almarhum Olga Syahputra seharga Rp 15 miliar. Rupanya rencanaya Billy menjual rumah almarhum Olga hanyala keisengan saja, ia sengaja mengumumkan itu untuk ngeprank seluruh rekan artis dan keluarganya.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *