El Rumi Bungkam Netizen dengan Jawaban Menohok soal Poligami Ahmad Dhani Disindir

Resmi berusia 48 tahun, Ahmad Dhani mendapat banyak ucapan manis dari orang orang terkasih. Termasuk dari sang istri, Mulan Jameela. Kepada Ahmad Dhani, Mulan Jameela tampak mengurai kata kata manis untuk sang suami.

Meski berwatak keras, Ahmad Dhani diakui Mulan Jameela adalah sosok yang lembut. Melalui laman media sosial Instagram nya, Mulan Jameela mengunggah ucapan ulang tahun untuk Ahmad Dhani. "Selamat ulang tahun cintaku @ahmaddhaniofficial

Laki laki yang keras tapi seketika bisa lembut selembut sutra, dan bahkan lelakiku ini sangat pandai membuat hari2ku penuh tawa. l Elakiku yang senantiasa mengajarkan arti syukur. Menikmati setiap detik dari apapun yg Allah berikan dalam hidup ini.

Doaku selalu untuk Mas dalam setiap sujudku. Semoga kita bisa mengarungi dunia dengan selamat dan kelak sampai akhiratNya. Karena cita citaku tidak hanya di dunia saja bersamamu.. BarakAllah fii umrik sayangku," ucap Mulan Jameela dilansir pada Rabu (27/5/2020).

Bukan cuma Mulan Jameela, ketiga putranya dari Maia Estianty, Al, El, dan Dul juga mengurai ucapan ulang tahun untuk Ahmad Dhani. Namun, ada ucapan untuk Ahmad Dhani yang paling menyita perhatian publik. Yakni ucapan ulang tahun dari putra keduanya, El Rumi.

Hal itu diungkap El Rumi bertepatan dengan hari ulang tahun Ahmad Dhani. Tapi rupanya tak cuma mengurai ucapan ulang tahun, El Rumi juga terlihat merespon sindiran dari netizen untuk Ahmad Dhani. Alih alih diam, El Rumi justru menjawab sindiran dari netizen itu dengan jawaban menohok.

Awalnya, El Rumi tampak mengunggah potret masa kecilnya dengan Ahmad Dhani. Kepada sang Ayah, El Rumi berujar bahwa Ahmad Dhani adalah sosok yang mengajarinya agar selalu menjadi laki laki sejati. "Selamat Ulang Tahun @ahmaddhaniofficial orang yang selalu mengajariku cara menjadi LAKI LAKI SEJATI!! #GeminiSuperstars," ungkap El Rumi.

Unggahan yang dilayangkan El Rumi di akun Instagram nya itu menuai banyak respon dari warganet. Bukan cuma yang positif, ada pula netizen yang menyindir Ahmad Dhani perihal masa lalunya. Netizen tampak menyinggung soal sosok perempuan di kehidupan Ahmad Dhani.

Hal tersebut berkenaan dengan cerita masa lalu rumah tangga Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela. Hal itu pula dituliskan netizen seolah guna menyindir ucapan El Rumi soal laki laki sejati. Yetti_ndot : Laki laki sejati yg tidak menyakiti perempuan ya bang el itu lebih sejati

Nathaly.pasaribu : Memang laki laki sejati itu tega tak memberi mantan istri lihat anak anaknya?Kan pernah spt itu Merizza_purnomo : Laki laki sejati tidak akan pernah menyakiti hati wanita, terlebih ibu dari anak anaknya. Buat pelajaran aja el. Nancilsyifa30reall : Lelaki sejati Ituu Setia pada 1Wanita dan tidak menyakiti Hatiwanita,Itu baru dinamakan lelaki sejati&Gentel

Melihat banyaknya komentar yang menyindir sang Ayah soal istri, El Rumi pun berang. Melalui kolom komentar, El Rumi tampak memberikan jawaban menohok yang ia tunjukkan untuk netizen. Dalam responnya itu, El Rumi mempertanyakan soal parameter laki laki sejati dan istri.

El Rumi pun tampak menyinggung soal poligami. "Laki laki sejati isterinya cuma 1 parameter dari mana ya? Lha trus orang2 yg poligami tidak lelaki sejati gitu?" tanya El Rumi kepada netizen. Bak mengenang masa lalu, Maia Estianty tampak semringah kala kembali menginjakkan kaki ke rumah Ahmad Dhani, rumah yang pernah ditinggalinya selama 12 tahun.

Keceriaan Maia Estianty terlihat pada unggahan foto yang dibagikan musisi Dewa Budjana di laman Instagram. Melalui laman media sosialnya, Dewa Budjana membagikan potret kebersamaannya dengan Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Potret tersebut konon diambil Dewa Budjana saat mengunjungi rumah Ahmad Dhani berbarengan dengan kehadiran Maia Estianty.

Dalam potret terlihat Maia Estianty berdiri di samping sang putra bungsu, Dul Jaelani. Mengenakan baju bercorak bunga bunga dan celana kulot berwarna biru tua, Maia Estianty menampakkan senyum. Di sebelah kiri Maia Estianty, sosok Dewa Budjana tampak berdiri dengan tegap.

Sosok Ahmad Dhani dan Al Ghazali pun berjejer berdiri di samping kiri Dewa Budjana. Seolah ingin menunjukkan momen keakraban Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dewa Budjana pun menuliskan caption unik. Dalam tulisannya, Dewa Budjana berkelakar soal band baru yang akan dibuatnya bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Group band baru ….namanya apa ya ???" tanya Dewa Budjana. Postingan Dewa Budjana itu rupanya menuai perhatian publik. Terlebih oleh Maia Estianty yang ikut memberikan komentar pada unggahan Dewa Budjana.

Pada komentarnya, Maia Estianty rupanya fokus pada potret dirinya. "tak pikir aku lanang ndek kono (Aku pikir Aku laki laki di situ," komentar Maia Estianty. Bukan cuma Maia Estianty, sederet artis seperti Soleh Solihun serta Yuni Shara pun turut memberikan komentar uniknya di unggahan Dewa Budjana.

Jadi perhatian, kembalinya Maia Estianty ke rumah Ahmad Dhani itu sontak saja memicu pertanyaan. Yakni soal sosok Mulan Jameela yang kini jadi istri Ahmad Dhani. Publik seolah dibuat penasaran dengan keberadaan Mulan Jameela saat Maia Estianty berkunjung ke rumah Ahmad Dhani.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Mulan Jameela di laman Instagram miliknya. Di waktu yang hampir bersamaan dengan unggahan Dewa Budjana, Mulan Jameela membagikan momennya. Dalam unggahannya tersebut, Mulan Jameela diduga sedang berada di Garut, Jawa Barat.

Keberadaan Mulan Jameela di Garut tersebut pun menjadi jawaban bahwa ia tidak bertemu dengan Maia Estianty yang sedang berada di rumah Ahmad Dhani. Namun beberapa jam kemudian, Mulan Jameela tampak sudah kembali ke rumahnya di Pondok Indah. Mulan Jameela pun membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami.

Dalam unggahannya, Mulan Jameela merekam momen ketika Ahmad Dhani tengah berduet dengan Dewa Budjana. Dalam video tersebut, Dewa Budjana tampak hadir dalam pertunjukkan yang digelar Ahmad Dhani di kediamannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *