Cinta Penelope Menangis Dengar Kabar Vicky Prasetyo Ditahan di Rutan Salemba

Cinta Penelope mengaku dirinya tak kuasa membendung air matanya saat mendengar kabar Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba. Sesaat sebelum Vicky diangkut ke Rutan Salemba, Cinta Penelope mengaku sempat menghubungi Vicky Prasetyo. Ia pun ngobrol. Apa isi obrolan Cinta Penelope dan Vicky Prasetyo?

"Aku sempet telpon dan ngobrol dia bilang ‘ya udah aku seorang laki laki dia (Angel Lelga) sempat jadi orang spesial buat aku’ dia bilang mau selamatin rumah tangganya saat itu," kata Cinta Penelope dalam siaran live Instagram bersama Eminews.id, Sabtu (11/7/2020). Laki laki yang pernah dekat dengan dirinya itu menyampaikan beberapa pesan termasuk menitipkan anak anaknya. "Dan nggak lama setelah itu dia bilang titip anak ke aku, abis itu tutup telfon aku pecah tangis," lanjutnya.

Cinta Penelope mengatakan sejak awal proses pemeriksaan ia sudah menghubungi Vicky Prasetyo, terkait kasus pencemaran nama baik di Kejaksaan Negeri Jakarta. "Aku dengar itu alhmadullillah dari awal saat diperiksa dan tiba tiba nggak boleh pulang," ucapnya. Cinta Penelope menuturkan bahwa tak mungkin seorang Vicky Prasetyo masuk begitu saja ke rumah Angel Lelga dan melalukan penggerebekan.

"Aku sih merasa dia (Vicky) tuh nggak mungkin dia masuk gitu aja. Tapi kalau ada cctv yang bisa buktiin yaa aku nggak bisa ikut campur," terangnya. Vicky Prasetyo harus mendekam di Rutan Salemba selama beberapa hari sembari melakukan pengecekan atas kasus yang menyeret namanya. Vicky dianggap melakukan pencemaran nama baik setelah menyebut Angel Lelga melakukan perselingkuhan dan perzinahan dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Cinta Penelope sangat geram dengan ulah beberala penyanyi dangdut yang ia sebut sebagai sekuter (selebriti kurang terkenal), karena mencoba panjat sosial dari kasus Vicky Prasetyo. Ia geram lantaran perempuan perempuan yang mengaku sebagai mantan Vicky Praetyo itu memanfaatkan situasi saat Vicky sedang di tahan di Rutan Salemba. Bahkan Cinta mendengar para perempuan itu menjelek jelekan Vicky hingga membuat ibunda Vicky Prasetyo menangis.

"Aku juga keberatan kalau ada sekuter yang manfaatin situasi. Karena mamahnya nelfon sambil nangis ke aku. Ini Vicky boleh lah salah tapi jangan sampai memanfaatkan kesempatan," kata Cinta Penelope dalam siaran live Instagram bersama Eminews.id, Sabtu (11/7/2020). Cinta Penelope tak habis pikir dengan apa yang diperbuat oleh orang orang itu. Ia melihat mereka semula berniat menjenguk namun justru menjelek jelekan Vicky. "Aku nggak sebut nama yaaa, aku cuman mikir kamu jenguk baik baik tapi di luar malah jelek jeleki seolah Vicky itu gimana gimana," tutur Cinta.

"Yaa kalau emang niatanya ketemu Vicky gak usah ngomong aneh aneh ke media, kalau perlu gak usah ngomong ke media. Di sini kan seolah olah mereka menjatuhkan Vicky," bebernya. Ia yang sangat mengenal sosok perempuan perempuan itu mengaku prihatin melihat cara mereka untuk naik pamor. Bagi Cinta mereka mememiliki suara yang bagus untuk bisa berkarir sebagai penyanyi kenamaan di Indonesia.

"Untuk sekuter yang ngaku mantan ini itu jangan cari pamor dan naik dari masalah ini," kata Cinta Penelope. "Aku tuh kenal mereka, suara mereka tuh bagus loh, kenapa nggak manfaatin suara kalian untuk berdiri di kaki sendiri," tegasnya. Sekedar info, beberapa jam setelah Vicky ditahan di Rutan Salemba, dua orang penyanyi dangdut menyambangi Rutan Salemba untuk membesuk Vicky Prasetyo, mereka mengaku sebagai mantan kekasih dari Vicky.

Kedua pedangdut yang mengaku sebagai mantan Vicky itu adalah Camel Petir dan Deasy Kitaro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *