10 drama Korea yang terselip sedikit fantasi. Pemeran utamanya berasal dari dunia yang berbeda. Simak daftarnya!

Berikut 10 rekomendasi drama Korea dimana para pemerannya berasal dari dua dunia yang berbeda, drakor apa saja? Drama Korea alias drakor semakin populer di Indonesia dan beberapa stasiun TV di Indonesia banyak yang menayangkan drakor. Setiap bulan selalu ada drakor baru yang tayang.

Apalagi ketika pandemi virus Corona, drakor semakin banyak ditonton masyarakat di rumah. Tak jarang penulis skenario drakor menggunakan beberapa dunia sebagai alur cerita. Baik itu dari kehidupan di luar bumi, perjalanan waktu, webtoon, dan sebagainya.

Berikut adalah daftardrama Koreayang memperkenalkan kalian lebih dari satu dunia! Bercerita tentang putra mahkota Joseon, Pangeran Lee Gak yang tengah melakukan pelarian bersama 3 orang anak buahnya. Tak disangka, mereka melalui arus waktu tersembunyi yang menghubungkan dengan masa depan.

Mereka tersesat dan tiba di tahun 2012 dan muncul di apartemen seorang gadis bernama Park Ha. Awalnya curiga, mereka akhirnya berteman. Hingga Pangeran Lee Gak bertemu dengan wanita yang mirip dengan permaisurinya di jaman Joseon.

Dirinya mencari tahu mengenai wanita tersebut dan malah terseret dalam permasalahan pelik di dunia modern. Siapakah wanita tersebut dan bagaimana nasib mereka? Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun di mana berperan sebagai aktris terkenal bernama Chun Song Yi.

Sementara itu, ada Kim Soo Hyun yang memerankan Do Min Joon yang berperan sebagai alien yang mendarat ke bumi pada 400 tahun yang lalu. Meskpun berasal dari dunia yang berbeda, romansa intensif terus berkembang di antara kedua pemeran yang karakternya berbenturan dengan cara yang lucu dan karismatik. Ciri ciri kekuatan super yang dimiliki Min Joom seperti peningkatkan penglihatan, pendengaran, dan kecepatan, serta penampilan fisiknya yang abdi.

Namun, Min Joon terpaksa untuk mengubah identitasnya setiap satu dekade untuk menjaga kebenaran tentang rahasia asalnya. Danbi, diperankan Kim Seul Gi, adalah seorang siswa sekolah menengah yang sedang berjuangan dengan pelajaran matematika. Namun, Danbi secara tiba tiba harus menyusuri perjalanan waktu melalui kolam air terjun dan kembali ke dinasti Joseon.

Di sana, Danbi bertemu dengan seorang raja Lee Do, diperankan Yoon Doojoon, dari Sorotan. Danbi menemukan sebuah kisah cinta yang terungkap saat mereka menghabiskan banyak waktu bersma. Drama web menggemaskan dan lucu ini membawa kita ke era dari masa lalu di mana teknologi tidak ada dan level matematika Danbi yang dianggap jenius.

Lee Je Hoon, Kim Hye So, dan Jo Jin Woong masing masing berperan sebagai Park Har Young, profiler kriminal; Cha Soo Hyun, seorang detektif pemula yang pemalu, dan Lee Jae Ham, seorang perwira polisi. Hae Young menemukan walkie talkie supernatural yang memungkinkan dia untuk berkomunikasi dengan Jae Han yang terjangkau dari masa lalu. Bersama sama, mereka mencoba untuk memecahkan sebanyak mungkin kasus flu, masing masing dalam waktu mereka sendiri.

Kendati demikian, tindakan yang diambil oleh mereka melahirkan konsekuensi yang tidak terduga. Adalah drama Korea hits lainnya yang membuat penonton berbicara selama berbulan bulan. Drama ini dibintangi Lee Jong Suk sebagai Kang Chul, seorang jutawan yang rajin, dan Han Hyo Joo sebagai Oh Yeon Joo, seorang ahli bedah kardiotoraks setempat.

Dua karakter mendatar dalam kehidupan masing masing dengan cara yang paling tidak terduga, yang mengarah pada tabrakan dua dunia, yaitu dunia nyata dan dunia webtoon. Banyak deama didasarkan pada webtoon, tetapi inu mungkin pertama kalinya sebuah webtoon dan karakternya secara khusus diciptakan untuk benar benar dihidupkan. Lee Ji Hoon (Kim Min Jae) dan Choi Woon Seung (Lee Se Young) adalah teman masa kecil yang bersiap untuk mengikuti ujian pegawai negri bersama sama.

Namun, impian Ji Hoon untuk menjadi seorang musisi tidak sejalan dengan pelayanan sipilnya. Dia melintasi jalan dengan Yoo Hyun Jae (Yoon Shi Yoon) yang berpergian ke masa depan. Ji Hoon hadir dan bersama Woon Seung, ketiganya mulai perjalanan penemuan diri untuk mengungkap mimpi dan aspirasi mereka yang sebenarnya. Perjalanan waktu berjalan dua arah dan melihat masa depan selalu lebih menarik karena bisa menemukan hal hal yang mungkin tidak kalian temukan dalam hidup kalian.

Menontin Yoon Shi Yoon menyesuaikan diri dengan gaya hidup yang modern dari gaya busana tahun 90 an. Park Kwang Ho (Choi Jin Hyuk) adalah seorang detektif berdedikasi tinggi yang mengincar pembunuh berantai pada 1986. Ketika kehidupan putrinya terganggu, dia gelisah mengikuti petunjuk yang membawanya untuk mengejar pembunuh melalui sebuah terowongan yang membawanya ke 2017.

Di sana, dia bertemu dengan detektif Kim Sun Jae (Yoon Hyun Min) yang aneh, tetap terampil dan mengetahui bahwa pembunuh berantai itu masih berkeliaran hingga hari itu. Mereka bekerja sama dengan profesor psikologi kriminal Shin Jae Yi (Lee Yoo Young) untuk menangkap pelakunya sebelum menyerang lagi. Ini adalah plot kembali ke masa depan yang lain dengan skenario yang mendebarkan karena ada kehidupan yang secara bersamaan dipertaruhkan dalam tahun yang berbeda.

Terlebih, menggabungkan kekuatan adalah satu satunya cara untuk menyelesaikan masalah yang mengerikan yang sudah lama tertunda. Seperti biasa, evolusi teknologi dan masyarakat dalam kurun waktu 30 tahun adalah faktor yang menambah banyak kegembiraan di jalan cerita film ini. Kim Jae Joong memainkan karakter Bong Pil, seorang pria yang telah membawa cintanya yang sepihak pada Kang Soo Jin yang diperankan oleh UEE selama bertahun tahun yang tak terhitung jumlahnya.

Setelah menyerah pada mimpinya, dia menjalani hidup yang tidak berarti untuk waktu yang lama. Setelah mendengar berita pernikahan Soo Jin, dia menggunakan lubang mistis yang memungkinkannya bolak balik tepat waktu dalam upaya untuk memenangkan hatinya sebelum terlambat. Komedi selip waktu ini adalah pandangan baru tentang kiasan yang membengkokan waktu.

Narasi yang dihadirkan sangat menghibur karena memberi banyak ruang untuk antisipasi dan ketegangan, terutama kareba tidak pernah dapat memprediksi hasil dari tindakan mereka. Drama ini dibintangi oleh L INFINITE sebagai Dan, seorang malaikat acuh tak acuh yang terperangkap di bumi. Dia berada di sana sampai memenuhi misi terakhirnya, yang membantu mantan balerina Yeon So (Shin Hyun Sun) sehingga jatuh cinta.

Masa lalunya yang traumatis telah mengubahnya menjadi orang yang pahit dan sombong, dan bertahan bersmanya adalah suatu tantangan. Ini semakin memunculkan taruhan bagi Dan, yang misinya tampak mustahil dilakukan setiap hari. IU menggambarkan Jang Man Woi, jiwa dingin yang merupakan CEO dari sebuah hotel yang menyambut hantu yang sedang dalam perjalanan menuju akhirat.

Chan Shung, yang diperankan oleh Yeo Jin Goo adalah lulusan MBA Harvard yang ambisius. Dia baru baru ini kembali ke Korea untuk mengambil posisi di salah satu hotel elite di negara itu. Namun, dia mendapati dirinya dipaksa untuk menghormati kesepakatan ayahnya dan menjadi manajer untuk ini "Ghostel" sebagai gantinya.

Hotel ini terletak di pusat kota Seoul, tersembunyi di depan mata, dan hanya mereka yang berada di sana yang dapat melihatnya secara umum. Tidak ada keraguan bahwa produksi film hantu bergenre horor Korea dijamin akan membuat kalian ketakutan. Namun, Hotel Del Luna termasuk dalam kategori yang tepat. Pencerminan dua orang hidup dan mati akan membuat penonton bertanya tanya apakah ada hal yang tidak disadari.

Meskipun demikian, sungguh menyenangkan melihat manusia mencoba yang terbaik untuk menjalankan suatu tempat di mana kematian berkeliaran bebas.