Deretan Program Perayaan HUT ke-5 Rafathar Disiarkan Televisi

Perayaan ulang tahun ke 5Rafathar, anak semata wayangRaffi Ahmad dan Nagita Slavina, bakal dimeriahkan sederet acara. Dimulai persiapan acara ulang tahun di "Kehebohan Rumah Si Aa", selanjutnya perayaan ulang tahun Rafathar dalam program spesial "Rumah Si Aa". Kemudian hadirnya pula serial kartun anak "Si Aa" hinggapuncak acaranya juga disiarkan oleh ANTV.

Otis Hahijary, Vice President Director ANTV mengungkapkan Raffi Ahmad sudah seperti keluarga bagi ANTV seiring perjalanan panjang program acara Pesbukers. ‘Kehebohan Rumah Si Aa’menampilkan Raffi dan Nagita yang sibuk merancang konsep acara. Mami Rieta, Nisya, dan Syahnaz juga tak kalah hebohmenyampaikan ide tema ulang tahun. termasuk tempat, hadiah, dan serta kejutan untuk Rafathar.

Tidak hanya dihadiri keluarga besar, Raffi dan Nagita juga mengundang beberapa rekan artis terdekat untuk ikut memeriahkan serta memberi ide untuk acara ulang tahun Rafathar. Setelah berbagai persiapan ulang tahun Rafathar dalam Kehebohan Rumah Si Aa, kini pucak perayaan ulang tahun ke 5 Rafathar disajikan dalam sebuah program variety show ‘Rumah Si Aa’. Di acara yang special ini, Raffi dan Nagita akan menyanyikan lagu untuk Rafathar. Tidak hanya itu, Gempi , El Barack dan Jessica Iskandar juga akan hadir bermain bersama Rafathar dan juga memberikannya hadiah.

Suasana perayaan ulang tahun Rafathar semakin meriah dengan adanya kejutan kehadiran dari Baim Wong. Perayaan ulang tahun Rafathar yang ke 5 ditutup dengan peluncuran kartun anak ‘Si Aa’. Serial kartun anak 3D ini bercerita tentang keseharian Rafathar dengan keluarganya di komplek Andarans. Rangkaian persiapan acara ulang tahun di "Kehebohan Rumah Si Aa" yang tayang hari Kamis sampai Sabtu, 13 15 Agustus 2020 pukul 17.00 WIB.

Lalu dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun Rafathar dalam program spesial "Rumah Si Aa" yang tayang hari Sabtu, 15 Agustus 2020 pukul 18.00 WIB ekslusif hanya Di ANTV dan dilanjutkan dengan hadirnya serial kartun anak "Si Aa" yang siap tayang mulai Senin, 17 Agustus 2020 setiap Senin sampai dengan Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *