Dia Sudah Dapat Konglo Unggah Foto Lawas Bersama Syahrini Hotman Paris Puji Istri Reino Barack

Penyanyi Syahrini mendapatkan pujian dari pengacara Hotman Paris Hutapea terkait suaminya, Reino Barack. Ini juga jadi bukti suami Incess itu memang anak konglomerat. Pujian dari Hotman Paris Hutapea untuk Syahrini itu ditunjukkan lewat unggahan Instagram nya, Kamis (13/8/2020) kemarin.

Hotman mengunggah foto kebersamaannya dengan Incess. Hotman Paris memamerkan foto yang merekam keakrabannya bersama penyanyi Syahirni, beberapa tahun silam. Di foto tersebut terlihat Syahrini tertawa lebar menggandeng Hotman Paris yang tersenyum simpul.

Momen tersebut terekam kala penyanyi berjuluk Incess itu menyewa jasa Hotman Paris sebagai pengacaranya untuk suatu kasus. Foto yang diunggah Hotman itu juga diberikan keterangan yang cukup mencolok. "He he dia sudah dapat konglo," tulis Hotman Paris memuji Syahrini.

Ini juga menegaskan Suami Syahrini memang konglomerat. Kini Syahrini memang dinikahi Reino Barack seorang pengusaha anak konglomerat Tanah Air. Tak salah memang jika Hotman Paris menyebut suami Syahrini sebagai seorang konglomerat.

Ternyata, Reino Barack berasal dari keluarga konglomerat yang terdiri dari pengusaha besar yang berkecimpung di dunia hiburan dan stasiun televisi. Sebagai pengusaha tajir, Reino juga tinggal di sebuah apartemen mewah. Melansir tayangan Youtube Selebrita7.com, Jum'at (17/7/2020), konon, tak sembarang orang bisa mendapatkan akses apalagi tinggal di apartemen yang terhubung dengan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta itu.

Keraton Plaza Indonesia, apartemen Reino Barack itu dibanderol 138 juta per meter persegi satu unitnya. Sementara luas apartemen Syahrini tersebut kurang lebih 660 meter persegi. Jika ditotal, harga unit apartemen yang jadi kediaman pasangan itu adalah sekitar 91 Miliar Rupiah.

Penyanyi Syahrini dengan pedangdut Inul Daratista ternyata memiliki kesamaan di mata pengacara kondang Hotman Paris. Maka tak heran jika pengacara tajir itu lantas menyandingkan Syahrini dan Inul Daratista sebagai klien istimewanya. Terkait hal itu, Hotman Paris pun memberikan penjelasannya.

Dikenal sebagai pengacara kondang yang kerap memamerkan kekayaannya, Hotman Paris mengakui tarif jasanya tidaklah murah. Pengacara sensasional itu bahkan mengakui mayoritas klien yang menyewa jasanya adalah orang orang tajir atau perusahaan besar. Selain 500 sertifikat rumah, ia juga memiliki aset berupa apartemen mewah, hotel, serta vila di Bali.

Hotman pun mengaku, sepertiga ruko di daerah Kelapa Gading adalah miliknya, sehingga ia menyebut tempat itu sebagai 'Kampung Batak'. Jika diperkirakan, ada ratusan ruko yang dimiliki oleh Hotman Paris. Bukan hanya aset mewah, Hotman juga tak segan mengucurkan uang untuk mendukung penampilan sehari hari.

Cincin mentereng di jemarinya punya nilai fantastis, bahkan untuk sepatu saja, Hotman menghabiskan uang puluhan juta. "Jadi saya punya sepatu mahal, Rp 20 juta satu." "Ada beberapa pasang karena saya ke acara nikahan, acara adat," tuturnya.

Ia pun tak sungkan memamerkan mobil mobil mahal yang dimiliki. Bahkan untuk anaknya, Hotman tidak ragu membelikan mobil seharga Rp 7 miliar. Melihat kekayaan Hotman Paris yang luar biasa nilainya ini, mungkin banyak yang penasaran berapa honor yang diterimanya.

Dalam sebuah tayangan YouTube medcom.id yang kemudian diposting ulang di Instagram @official.syrb, presenter Yohana Margaretha menanyakan siapa artis yang berani bayar mahal Hotman Paris. Secara gamblang, Hotman Paris menyebut dua nama artis papan atas. Ialah Inul Daratista dan Syahrini yang disebutkan Hotman sebagai artis yang berani bayar mahal.

Inul berada di urutan pertama bagi Hotman Paris. Sedangkan urutan ketiga, tak ada, lantaran artis lain tak membayarnya. "Yang paling berani bayar mahal adalah, si siapa…si Inul," jawab Hotman.

"Inul? Seberapa mahal dan kasusnya apa waktu itu, Bang?" tanya presenter. "Waktu itu kasus karaoke, udah lama itu kasusnya, tapi sering dia saya pegang (kasus)." "Yang paling royal bayar itu Inul, yang nomor 2 adalah Syahrini," ujar Hotman.

Presenter lalu menanyakan siapa di urutan ketiga, namun menurut Hotman tak ada lagi karena artis lain terlalu murah memberikan bayaran. "Nomer 3 kayaknya nggak ada karena yang lain terlalu murah, jadi gratis," jawab Hotman. Lebih lanjut, untuk sekarang ini, Hotman Paris belum mau menangani kasus kasus artis yang dianggap tidak penting baginya.

Namun, karena Syahrini yang meminta bantuan untuk kasus soal dugaan pencemaran nama baik, Hotman Paris bersedia menanganinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *