Dilema Mesut Ozil Arsenal vs Leicester City di Liga Inggris LIVE Streaming Mola TV

Dilema Mesut Ozil Arsenal vs Leicester City di Liga Inggris LIVE Streaming Mola TV

Live streaming tv online Arsenal vs Leicester City Liga Inggris bisa diakses dalam berita ini. Laga Arsenal vs Leicester City Liga Inggris akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (26/10/2020) pukul 02.15 WIB. Jelang laga Arsenal vs Leicester City, Mesut Ozil akhirnya buka suara soal posisinya dalam skuat The Gunners.

Kondisi terbaru, Mesut Ozil tidak masuk dalam skuat Arsenal untuk mengarungi fase grup Liga Eropa. Sebelumnya, pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal itu tidak masuk dalam skuat Mikel Arteta di Liga Inggris untuk musim ini. Ini adalah pukulan bertubi bagi pemain Timnas Jerman yang memasuki musim kedelapan dengan tim yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

"Ini adalah pesan yang sulit untuk ditulis kepada fans Arsenal yang telah saya mainkan selama beberapa tahun terakhir," kata Mesut Ozil di Instagram pribadinya. "Saya sangat kecewa dengan kenyatan bahwa saya belum terdaftar di Liga Inggris musim ini." "Setelah menandatangani kontrak baru saya pada tahun 2018, saya berjanji setia kepada klub yang saya cintai, Arsenal, dan itu membuat saya sedih karena ini belum dibalas."

"Seperti yang baru saya ketahui, loyalitas sulit didapat saat ini. saya selalu berusaha untuk tetap positif dari minggu ke minggu bahwa mungkin adala peluang untuk segera kembali ke skuat. Karena itulah saya tetap diam sejauh ini," lanjutnya. Ozil juga mengungkapkan, dia sangat senang dengan kehadiran Mikel Arteta ditengah kondisi klub yang tengah goyah karena hilangnya kepercayaan diri. "Saya sangat senang dengan perkembangan di bawah pelatih baru kami Mikel Arteta, kami berada di jalur yang positif dan saya mengatakan penampilan saya berada pada level yang sangat bagus."

"Tapi kemudian segalanya berubah, lagi, dan saya tidak lagi diizinkan bermain sepak bola untuk Arsenal." "Apalagi yang bisa saya katakan?" "London masih terasa seperti rumah sendiri, saya masih memiliki banyak teman baik di tim ini, dan saya masih merasakan hubungan yang kuat dengan para penggemar klub ini."

"Tidak peduli apa, saya akan terus berjuang untuk kesempatan saya dan tidak membiarkan musim kedelapan saya di Arsenal berakhir seperti ini." "Saya berjanji kepada Anda bahwa keputusan sulit ini tidak akan mengubah apa pun dalam pola pikir saya. Saya akan terus belatih sebaik mungkin dan sedapat mungkinmenggunakan suara saya untuk melawan ketidakmanusiawian dan untuk keadilan," pungkasnya. Aston Villa vs Leeds United

West Ham vs Manchester City Fulham vs Crystal Palace Manchester United vs Chelsea

Liverpool vs Sheffield Southampton vs Everton Wolves vs Newcastle

Arsenal vs Leicester City Brighton vs West Brom Burnley vs Tottenham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *