Pukul 16.00 WIB di RCTI 24 Oktober 2020 Live Streaming MasterChef Indonesia Season 7 Sabtu

Pukul 16.00 WIB di RCTI 24 Oktober 2020 Live Streaming MasterChef Indonesia Season 7 Sabtu

Simak link live streaming MasterChef Indonesia season 7 dalam artikel ini. Ajang pencarian bakat memasak MasterChef telah memasuki season 7. MasterChef season 7 tayang perdana sejak Sabtu (26/9/2020).

(Link live streaming MasterChef Indonesia season 7 ada di akhir berita) MasterChef Indonesia Season 7 sudah memasuki episode 9. Tersisa TOP 15 kontestan yang akan memperebutkan gelar The Next MasterChef Indonesia.

Masih menjadi misteri tantangan apa yang akan dihadapi para kontestan, namun Chef Juna tampak meluapkan kekecewaannya. Chef Juna memang dikenal dengan sikapnya yang keras dan suka blak blakan. Dalam cuplikan tampak Chef Juna memarahi seorang kostestan.

"Kamu ada nyali ya? Tapi saya personally, i don't like you." "Why you're not giving up, presentation buruk, kayak makanan kucing. "Kamu mau keluar?" ujar Chef Juna.

Dikutip dari cuplikan tayangan video di Instagram @masterchefina, hari ini, Sabtu (24/10/2020) akan ada tamu spesial. TOP 15 kedatangan Chef Ragil Imam Wibowo. Tampaknya hari ini para kontestan akan mendapatkan tantangan menggunakan bahan utama ikan.

Pada salah satu cuplikan terlihat Chef Ragil memberikan contoh dalam mengolah ikan. Sementara itu pada cuplikan lainnya terlihat Chef Ragil sedang mencicipi suatu hidangan. Ternyata Chef Ragil menemukan banyak tulang dalam hidangan tersebut.

"Kamu kurang telaten ya sama fish nya. Tulangnya masih banyak," komentar Chef Ragil. Kira kira, hidangan milik siapakah itu? Sebelumnya di episode 8, Minggu (18/10/2020) TOP 17 bertahan untuk mempertahankan posisi mereka.

Di babak pertama, TOP 17 dihadapkan dengan One Core Ingredient Challenge – Cheese. Dalam waktu 60 menit, para kontestan dituntut untuk membuat sebuah hidangan dengan menggunakan 1 dari 17 jenis keju yang tersedia di samping juri. Pemilihan keju ditentukan melalui nomor yang diambil di dalam bowl.

Total ada 17 jenis keju yang berbeda beda. Dalam tantangan ini, masakan Nindy berhasil memukau juri. Sebagai hadiahnya, Nindy mendapat keuntungan pada tantangan selanjutnya.

Dalam One Core Ingredient Challenge – Chocolate Nindy berhak menyelamatkan 1 orang kontestan dari tantangan ini. Dan kontestan yang beruntung itu adalah Becca. Para peserta dituntut untuk membuat sebuah hidangan penutup berbahan dasar cokelat dalam waktu 45 menit.

Sementara itu Yuri, Chika, Isman dan Dava menjadi kontestan dengan penilaian paling bawah. Untuk itu mereka harus beradu di babak pressure test. Pressure test kali ini adalah Signature Dish Pressure Test – Profiteroles.

Keempat peserta diharuskan membuat enam kue sus dengan dua isian yang berbeda sesuai kreasi dalam waktu 90 menit. Di pertengahan waktu memasak Chef Arnold mengusir Ramos dari Galeri karena diduga mengarahkan Yuri memasak. Saat juri memanggilnya kembali setelah penilaian masakan peserta, Ramos dihukum menjadi juri untuk menentukan kontestan yang harus tereliminasi.

Episode kali ini menjadi kali terakhir bagi Chika dan Isman di Gallery MasterChef Indonesia. Jangan lewatkan tayangan MasterChef Indonesia season 7 sore ini, Sabtu (24/10/2020) mulai pukul 16.00 WIB di RCTI. Selain menyaksikannya lewat TV kamu juga bisa nonton melalui HP dengan cara live streaming.

Berikut ini kumpulan link live streaming program MasterChef Indonesia season 7 yang bisa kamu pilih.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *