Gandeng Kominfo Cari Akun Penyebar Polisi Lakukan Penyelidikan Terkait Video Syur Mirip Gisel

Gandeng Kominfo Cari Akun Penyebar Polisi Lakukan Penyelidikan Terkait Video Syur Mirip Gisel

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengonfirmasi sudah ada laporan yang diterima terkait video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel. Laporan tersebut dilakukan oleh dua orang dalam waktu yang berbeda. Keduanya melaporkan akun akun yang menyebarkan video syur tersebut. "Pelaporan sudah ada dua pelaporan tentang beredarnya video asusila yang mirip saudari G publik figur yang ada," ujar Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (9/11/2020).

"Ada dua laporan polisi masuk tanggal 7 kemarin inisial pelapor FG kemudian tanggal 8 ada saudara P," bebernya. Terkait video syur yang disebut sebut mirip dengan Gisella Anastasi, Yusri Yunus mengatakan saat ini Polda Metro Jaya tengah berkoordinasi dengan Kominfo untuk menyelidiki hal tersebut. "Ya kami tetap patroli cyber tetap jalan," katanya.

"Kami akan terus melihat dan berkordinasi dengan Kominfo tentang hal ini kalau akun akun itu meresahkan masyarakat apalagi asusila kita akan usulkan (ditindak) karena itu kewenangan Kominfo," bebernya. Sekedar info, ada dua orang yang melakukan pelaporan terhadap akun akun sosial media yang menyebarkan video syur mirip Gisella Anastasia. Mereka merasa video tersebut meresahkan masyarakat sehingga meminta kepolisian menindak para penyebar video syur tersebut.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *