Garuda Layani Rute Bandung – Bali Warga di Bandung Tak Perlu Lagi menuju Jakarta buat Terbang menuju Bali

Garuda Layani Rute Bandung – Bali Warga di Bandung Tak Perlu Lagi menuju Jakarta buat Terbang menuju Bali

Maskapai Garuda Indonesia membuka rute baru dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, untuk penerbangan menuju Bali. Direktur Utama PT Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, saat ini Bandarea Husein Sastranegara kembali dibuka untuk penerbangan pesawat jet dan tidak hanya propeller. "Jadi kita buka rute dari Bandung menuju Bali, dan buat yang tinggal di Bandung tidak perlu lagi ke Jakarta untuk mau terbang langsung ke Bali," ucap Irfan dalam diskusi virtual, Jumat (28/8/2020).

Ia juga menambahkan, tidak hanya membuka rute Bandung menuju Bali langsung tapi Garuda Indonesia juga membuka rute Medan ke Bali dan sebaliknya. "Masyarakat menjadi lebih mudah dengan rute baru ini, sekaligus ini sebagai tujuan unutuk memperluas layanan penerbangan Garuda Indonesia," kata Irfan. Irfan juga mengungkapkan, rute lainnnya yang bertujuan untuk memperluas kayanan adalah terbang menuju Makassar, Balikpapan, Lombok, Surabaya, Palembang dan Yogyakarta.

"Penambahan rute baru ini, tentunya dengan mengedepankan protokol keseahatan di tengah pandemi Covid 19 untuk penumpang dan juga awak kabin," ucap Irfan. Garuda Indonesia, lanjut Irfan, tentunya menerapkan jaga jarak aman di dalam peaswat. Tetapi apabila ada yang berdempetan itu bisa dipastikan adalah keluarga atau ada kesepakatan untuk berdempetan.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *