Ini Bocorannya Ayu Ting Ting Mengaku Sedang Didekati Pria Selalu Buka Hati Siapa

Sudah enam tahun lamanya pedangdut dan presenter Ayu Ting Ting (28) menyandang status janda. Kini, ia membuka hati dan mulai didekati pria. Siapakah dia? Ayu Ting Ting seakan nyaman hidup tanpa didampingi oleh pasangan atau sang suami, dan bertahan dengan status jandanya. Ayu terlihat menikmati setiap waktunya dalam berkarier dan membesarkan putrinya seorang diri, tanpa berpikir membuka hati untuk pria lain.

"Saya selalu buka hati," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui dalam jumpa pers peluncuran produk kecantikan 'Snow Glow' di De Halu Cafe, Jalan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/8/2020). Wanita bernama lengkap Ayu Rosmalina itu menegaskan tidak pernah menutup hatinya untuk lelaki yang berusaha mendekati dan ingin menjadi kekasihnya. Menurut janda anak satu itu, membuka hati yang dimaksudkan adalah ia tak pernah menutup pertemanan dengan siapapun, yang akhirnya bisa menutup rezekinya sendiri.

"Tapi kalau soal jodoh saya tidak bisa maksain. Iyakan. Jodohkan sudah diatur," ucapnya. Karena sudah enam tahun menjanda, pelantun 'Sambalado' dan 'Alamat Palsu' itu mengakui, kalau teman temannya sering menjodohkannya dengan seorang pria. Ayu Ting Ting pun tak membantah, jika saat ini ada sosok pria yang berusaha mendekatinya dan ingin menjadi kekasihnya.

"Ya ada lah. Engga usah kalangan selebriti, orang biasa aja," ungkapnya. Lebih lanjut, Ayu Ting Ting tak punya spesifikasi kriteria pria idaman semasa hidupnya. Hanya saja ia menegaskan, pria tersebut bukan lah istri orang. "Saya apa aja sih kalau dia baik, single kenapa enggak, kecuali enggak single. Kalau tidak single, jangan berurusan sama saya, nanti saya dibilang ini itu lagi," ujar Ayu Ting Ting.

Diberitakan sebelumnya, ditengah perjalanan kariernya di dunia musik, Ayu Ting Ting pernah gagal mengarungi bahtera rumah tangga bersama dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Ayu Ting Ting resmi dinikahi oleh Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Kemudian, pada 28 Desember 2013, ia melahirkan seorang putri bernama Bilqis Khumairah Razak. Tak lama setelah melahirkan, Ayu Ting Ting mengajukan gugatan cerai kepada Enji ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 27 Januari 2014.

Hakim Pengadilan Agama Depok pun memutus cerai pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji pada 1 April 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *