Ini Kata Erick Iskandar Soal Status Hubungan Jessica Iskandar & Richard Kyle

Hingga kini belum jelas status hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Masing masing belum terus terang mengenai kelanjutan hubungan mereka, apakah suda berakhir atau belum. Namun, yang jelas keduanya seperti sedang menghadapi masalah serius.

Erick Iskandar,kakak Jessica Iskandar, menjawab teka teki tentang bagaimana kelanjutan hubungan adiknya dan Richard Kyle. Saat menjadi bintang tamu acara Rumpi Trans TV, Fenny Rose menanyakan bagaimana kelanjutan hubungan Jedar dan Kyle. "Jedar dan Richard Kyle putus. Putus ya?" tanya Fenny Rose seperti dikutip Kompas.com, Selasa (28/7/2020).

Dengan santai, Erick Bana Iskandar pun meminta Fenny Rose untuk menanyakan tentang hal itu kepada dua orang yang bersangkutan. "Itu sih bisa ditanyain langsung sama orangnya, ya," jawab Erick. Tak puas dengan jawaban Erick, Fenny Rose lalu mencecar lagi dengan pertanyaan lain.

"Jadi, kamu enggak tahu? Apa enggak mau ngomong?" tanya Fenny Rose. "Sebenarnya sih enggak mau tahu urusan, Kak Rose," jawab Erick. Erick Bana Iskandar lalu menjelaskan posisinya saat ini di tengah kondisi Jessica Iskandar yang sakit takikardia.

Pria berusia 33 tahun tersebut tak ingin adiknya sakit dan terluka sehingga ia pasang badan dan berulang kali melempar sindiran yang diduga ditujukan kepada Richard Kyle. "Saya sekarang di sini berperan sebagai kakak. Saya enggak mau adik saya itu apa, ya, sedih dan terluka," katanya. Diketahui, hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle menjadi sorotan.

Sejak keduanya sudah tak saling mengikuti di Instagram, Erick Iskandar pun kerap melemparkan sindiran mulai dari parasit hingga zaman dinosaurus sudah lewat. Padahal Jedar dan Richard Kyle sempat merencanakan akan menggelar pernikahan pada tahun ini. Rencana itu terpaksa harus ditunda lantaran adanya pandemi virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *