Intip Potret Maternitynya Tania Nadira Segera Melahirkan Anak Pertamanya dengan Abdulla Alwi

Tania Nadira (28) mantan istri aktor Tommy Kurniawan, sebentar lagi akan melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Abdulla Alwi. Tania dan Abdulla Alwi menikah pada 26 Juli 2019 silam. Kini pasangan ini akan memiliki buah hati pertama.

Bagi Tania Nadira, ini adalah anak ketiga. Dari pernikahannya dengan Tommy Kurniawan, Tania memiliki 2 anak, yakniMuhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Pada bulan Februari 2020 lalu, Tania mengadakan acara 4 bulanan kehamilan.

Itu berarti usia kandungannya kini memasuki bulan ke 7. Jelang melahirkan anak ketiganya, Tania melakukan pemotretan maternity bersama suami dan dua anaknya. Tania mempercayakan fotografer kenamaan Rio Motret untuk mengabadikan momen maternity nya itu.

Seperti potret prewedding hingga pernikahannya, konsep pemotretan kehamilan Tania ini juga nampak mewah dan elegan. Melalui postingannya di Instagram, Tania mengaku tak sabar anggota keluarganya akan bertambah satu personel. Nantinya, keluarganya akan menjadi 5 orang.

Berikut foto fotonya: Sempat tersiar kabar bahwa pernikahan Tania dan Abdulla mencapai Rp 10 Miliar karena digelar begitu mewah hingga beberapa hari lamanya. Tania Nadira langsung membantah bahwa biaya pernikahannya mencapai nominal Rp 10miliar.

"Nggak lah, nggak sampai bisa beli rumah kalau 10 M mah. Masih sebatas normal, sebatas wajar nggak kayak gitu gituan," ungkap Tania Nadira, dikutip dari Grid.id. Di samping itu, Tania Nadira juga menanggapi santai isu tak benar yang sudah terlanjur beredar mengenai biaya pernikahannya mencapai angka Rp 10 miliar. "Ya namanya juga berita mau diapain, mau dikomplain. Jadi ketawa aja karena emang itu nggak bener," ungkap Tania Nadira.

Ditambahkan oleh Tania Nadira, acara pernikahannya selalu tampak mewah dikarenakan ide konsep pernikahanannya yang telah diatur dengan baik. Sehingga pernikahannya terlihat indah dan mahal meski sebenarnya memakanbiayayang terbilang normal. "Itu kan bagaimana cara kita mengemasnya, bukan bagaimana kita mengeluarkanbiaya," ucap mantan istri Tommy Kurniawan itu.

"Kalau seandainya harga Rp 25 ribu tapi kayak Rp 25 juta bisa aja ya kan. Itu cara kita mengemasnya aja, orang menilai baik, padahal mah semua biasa aja," tutup Tania Nadira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *