Jadwal Lengkap IOOF 2020 buat Gelaran 5 Hari menuju Depan

Untuk Anda yang ingin menyaksikan Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020, saat ini sudah disiapkan jadwal rangkaian event untuk gelaran pameran hingga 5 hari ke depan. IOOF 2020 merupakan festival otomotif yang besar, dipercaya, dan seru banget hasil kolaborasi antara KG Media dan Google. IOOF 2020 disiarkan secara online pada 25 hingga 29 Agustus 2020 melalui channelYouTube GridOtoataugridoto.com/ioofmulai pukul 19.00 WIB.

Ada beragam program hiburan serta edukasi seputar dunia otomotif yang siap disajikan kepada publik secara gratis dan pastinya seru banget. Mengingat seluruh rangkaian acara nantinya akan dipandu oleh sederet artis papan atas Tanah Air, seperti Andre Taulany, Gading Marten x KUY Entertainment, Boy William, Ringgo Agus Rahman dan lainnya. Mereka juga akan berkolaborasi dengan perwakilan tim GridOto.comserta beberapa pegiat otomotif kenamaan Tanah Air.

Hadirnya IOOF 2020 juga secara tidak langsung turut mendukung industri otomotif dalam menghadapi tantangan dan menjawab kebutuhan pasar di masa pandemi Covid 19. Sejumlah brand otomotif ternama di Indonesia yakniToyota, Honda, Mitsubishi, Nissan dan Daihatsu turut berpartisipasi untuk meramaikan acara tersebut. Semakin menarik, karena melalui festival daring ini kalian bisa mendapatkanpromo, diskon serta bonus khusus bagi yang ingin melakukan pembelian mobil.

Anda jugaberkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa e toll card, uang tunai senilai Rp 10 juta hingga motor. Pada hari pertama (25/8/2020) ini IOOF 2020 bakal dibuka dengan brand interview bersama manajemen Daihatsu mulai pukul 19.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan unboxing Daihatsu Ayla dan Sirion bersama redaksi GridOto dan Andre Taulany.

Acara berikutnya ada carpool yang diisi oleh Raffi Ahmad bersamaHonda. Berikutjadwallengkap IOOF 2020 yang kami kutip dari Gridoto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *