Jadwal Produksi Film Black Adam Mundur menuju Agustus Ada Virus Corona

Proses produksi film Black Adam mundur dari jadwal karena meluasnya virus corona di Amerika Serikat. SitusComicbook.com mengabarkan,Dwayne Johnson, pemeran film Black Adam mengatakan proses syuting film akan dimulai pada akhir Agustus atau September. Sebelumnya, film Black Adam dijadwalkan mulai diproduksi pada awal musim panas tahun ini.

Johnson menjelaskan, mundurnya proses syuting disebabkan wabah virus corona yang belum usai. Melalui live instagram Johnson mengatakan sudah tidak sabar untuk memulai proses syuting film Black Adam. "Black Adam telah bersama saya selama lebih dari 10 tahun," kata Johnson melalui live Instagram.

"Hal itu memberikan Anda gambaran betapa bersemangatnya saya dengan proyek ini," tambahnya. Asal tahu saja, Warner Brothers, Newline Cinema, dan DC sudah membicarakan proyek ini sejak tahun 2008 lalu. "Pada tahun 2008 kami mulai membicarakan hal ini dan diperlukan kesabaran kami semua termasuk saya seorang pria dan aktor yang sudah jauh berbeda dari 10 tahun lalu," kata Johnson. Film Black Adam dijadwalkan rilis pada 22 Desember 2021. Belum diketahui apakah mundurnya proses produksi akan mempengaruhi jadwal tayang film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *