Jerman Butuh 7 Pertandingan buat Bisa Pecah Telur di UEFA Nations League Kalahkan Ukraina

Jerman Butuh 7 Pertandingan buat Bisa Pecah Telur di UEFA Nations League Kalahkan Ukraina

Butuh tujuh pertandingan bagi Timnas Jerman untuk meraih kemenangan mereka di ajang UEFA Nations League. Kemenangan perdana Timnas Jerman diperoleh saat mengalahkan Timnas Ukraina di Olympinskiy, Minggu (11/10/2020) dini hari WIB. Tim asuhan Joachim Low tersebut sukses mengalahkan lawannya dengan skor 2 1.

Gol kemenangan Der Panzer dilesakkan oleh Mattias Ginter dan Leon Goretzka. Sementara gol Ukraina dibuat oleh Ruslan Malinovskiy dari eksekusi penalti. Dilansir dari laman , kemenangan yang diraih Timnas Jerman merupakan pertama kali bagi mereka semenjak ikut berpartisipasi di ajang UEFA Nation League.

Dengan kemenangan itu, Jerman kini mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan. Tim arahan Joachim Low itu menempati posisi kedua klasemen Grup A4. Pada edisi pertama, tepatnya dua tahun lalu, Jerman sama sekali tak meraih kemenangan. Tepatnya di musim 2018/2019, juara Piala Dunia 2014 tersebut hanya sanggup mencatat dua hasil seri dan dua kali kalam dalam empat pertandingan.

Sementara pada edisi kali ini, sebelum melawan Ukraina, Jerman bermain imbang Joachim Low senang dengan kemenangan Jerman atas Ukraina. Meski demikian, dia tetap menyoroti sejumlah kekurangan timnya.melawan Spanyol dan Swiss.

"Saya senang kami berhasil menang. Kami bisa memutuskan masalah lebih awal. Kami hampir tidak memberikan mereka mendapat peluang dari permainan terbuka, ucap pelatih Timnas Jerman itu, seperti yang dikutip dari laman resmi . "Mereka lelah setelah 2 0. Malam ini kami main dengan stabil. Ketika main dengan tiga bek, kami perlu pemain yang aktif, yang menempel lawan dan mengoper bola ke depan."

"Kami terlalu banyak memainkan bola bola panjang di babak pertama. Saya tidak akan melakukan banyak perubahan di starting XI melawan Swiss kalau tidak ada perubahan," Komentar yang senada diungkapkan oleh Matthias Ginter. Satu dari dua pencetak gol kemenangan Jerman itu menyebut bahwa melawan Ukraina bukan menjadi permainan terbaik dari timnya.

"Kami tahu kami tidak bermain bagus, tapi penting untuk menang. Itu bukan pertandingan terbaik kami malam ini" tukasnya menjelakan. Pada pertandingan selanjutnya, Timnas Jerman akan menghadapi Swidd di RheinEnergieStadion, Cologne, Rabu (14/10/2020) dini hari WIB.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *