Kadek Devi Mantan Artis FTV Rayakan Ulang Tahun Putra Kembarnya, Intip Foto-fotonya Kini

Wajah cantikIda Ayu Kadek Devie atau lebih dikenal dengan nama Kadek Devi, pernah menghiasi layar kaca pada tahun 2003 an silam. Namun sejak menikah pada tahun 2015, wajah cantiknya mulai jarang terlihat di TV. Kadek dinikahi seorang polisi bernama Dewa Yoga.

Kadek dan Dewa menikah pada 1 September 2015. Setelah menikah, Kadek lebih memilih menikmati profesinya sebagai ibu bhayangkari. Tiga tahun berumah tangga, Kadek dan sang suami dikaruniai buah hati yakni 2 anak laki laki kembar.

Kadek dan sang suami memberikan nama untuk anaknya, Magha dan Degha. Baru baru ini, Kadek merayakan ulang tahun kedua anaknya yang genap berusia 2 tahun. "Happy bornday my everything..

My twins sonshine.. Doa yang terbaik untuk Magha Degha 24 April 2020," tulis Kadek di keterangan fotonya.

Meski masih batita, kedua anak laki laki Kadek terlihat memiliki paras yang tampan. Warganet pun kerap memuji paras dari kedua anak laki laki Kadek. Sebelum menikah, Kadek dan Dewa Yoga sudah berpacaran selama 6 tahun.

Keduanya mulai menjalin cinta sejak 14 November 2009. Hubungan mereka bermula dari kekaguman Dewa Yoga pada Kadek yang saat itu sudah menjadi artis. Dewa kemudian mengajak berkenalan.

Namun, Dewa sempat cemas juga berpacaran dengan artis. Alasannya, karena dunia artis sangat gemerlap dan bebas. Sementara itu, Devi mengaku sempat tak menyukai polisi karena sering ditilang.

Namun, penilaian tersebut berubah saat berkenalan dengan Dewa Yoga. Ia menilai Dewa orangnya ramah. Dewa sendiri pernah menjabat sebagai Kanit II Sat Reskrim Polres Sleman Yogyakarta. Hubungan mereka makin lama makin dekat.

Keduanya lalu bertunangan di Palu, Sulawesi Tengah, pada 29 Januari 2011. Acara berlangsung di rumah kediaman orang tua Dewa Yoga, Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Dewa Parsana. Hingga akhirnya di tahun 2015 mereka menikah.

Kini rumah tangganya pun jauh dari gosip miring dan berbahagia karena telah memiliki buah hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *