Konser Musik di Jerman Digelar Secara ‘Drive-in Rive’ Terapkan Social Distancing

Penikmat musik pasti senang ketika ada konser yang digelar meriah. Belum lama ini ada pagelaran konser musik yang cukup unik digelar di Jerman. Sebuah club musik Jerman mengadakan konser musik secara ' drive in rive ' di lahan parkir kendaraan yang luas.

Di area tersebut ada setidaknya 500 mobil yang terparkir menghadap ke panggung musik. Setelah beberapa bulan lockdown akibat pandemi, orang orang ini tetap bisa menikmati konser musik dengan menerapkan social distancing. Konser musik berkonsep unik itu digelar di Schuttorf, Jerman.

DJ Devin Wild turut memeriahkan konser musik dengan konsep unik tersebut. Diunggah juga dalam akun Twitter resmi @Mixmag bagaimana suasana konser musik 'drive in rive' di Jerman itu. Ketika pembawa musik sedang memulai aksinya di atas panggung, penonton terlihat antusias menikmati musik dari dalam mobil.

Melansir dari ladbible, penonton yang hadir di konser musik itu harus mengenakan masker meskipun mereka berada di mobil berbeda. Sementara itu dalam satu mobil hanya diisi dua penonton saja untuk mengurangi keramaian. Pihak acara juga menyediakan toilet umum dengan beberapa aturan yang diterapkan.

Penonton hanya boleh ke toilet umum secara bergantian tanpa boleh antre di sana. Agar semakin meriah, seluruh penonton disuruh untuk membunyikan klakson mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *