Lebih Smart Lagi Lah Ridho Sebut Kedekatan Lesty Kejora dengan Rizky Billar Settingan Rizky DA

Lebih Smart Lagi Lah Ridho Sebut Kedekatan Lesty Kejora dengan Rizky Billar Settingan Rizky DA

Rizky DA blak blakan mengomentari kedekatan Lesty Kejora dengan Rizky Billar. Sebagai mantan kekasih, Rizky DA mengaku sangat mengenal Lesty. Apalagi hubungan keduanya kala itu bertahan selama lima tahun.

Seperti diketahui, kedekatan Lesty dengan Rizky Billar mengundang banyak opini publik. Tak sedikit yang menjodohkan keduanya karena memiliki kesamaan kisah asmara. Dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Selasa (11/8/2020), Rizky dan Ridho akhirnya buka suara.

"Menunut kamu cocok nggak, Lesty sama Rizky Billar. Kamu kan ngerasa dah kayak keluarga katanya," tanya Melaney pada Ridho. "Cocok tidak itu aja," timpal Rizky. "Kalo menurut Ridho sih, enggak sih," jawab Ridho.

Terkejut mendegar jawaban itu, Melaney lalu menanyakan apa alasannya. Terlebih sebagai saudara kembar Rizky, ia mengaku sangat mengenal pribadi Lesty. "Yang bener? Jujur kamu jawab gitu," tanya Melaney.

Sempat takut salah bicara, Ridho lalu mengungkapkan pendapatnya. Ridho merasa jika kedekatan Lesty dengan Rizky Billar hanyalah sebuah settingan. "Kamu kan deket dah kayak keluarga, dah ketemu mamak juga," lanjut Melaney.

"Kalo untuk saat ini mungkin bukan tidak cocok sih, cuma mungkin belum mengetahui keluarga." "Dari luar ya ini kamu liatnya," timpal Melaney. "Belum mengetahui sifat satu sama lainnya, mungkin aja. Itu kan settingan panggung," jawab Ridho.

Berbeda dengan Ridho, Rizky memilih untuk netral. Ia tak mau menjawab cocok atau tidak, karena menurutnya pertanyaan itu lebih tepat dilontarkan ke Lesty dan Rizky Billar. "Kalo menurut Iky pribadi yang lima tahun dulu menemani?" ucap Melaney.

"Gini kak, kan itu juga namanya sama Rizky, kedua orang Medan sama, kemudian sama sama ditinggalkan, iya." "Dedek juga udah ngerasain pacaran sama orang Medan seperti apa, karakternya." "Jadi ada pertimbangan nih, jadi lebih smart lagilah untuk berpikir melanjutkan ke hubungan yang lebih serius atau.."

"Bukan berarti tidak mendukung ya," sela Ridho. "Bukan tidak mendukung, tapi pake hati," lanjut Rizky Mendengar jawaban Rizky yang begitu bijak, Melaney langsung mengacungi jempol.

"Pinter lho abangmu ini," pungkas Melaney. Simak video selengkapnya berikut ini:

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *