Loly Lovely Bayangkan Mantan Saat Syuting Video Klipnya Rilis Single Baru

Penyanyi Loly Lovely (18) merilis single barunya berjudul "Ingat Rasanya Lupa Namanya" dalam naungan Sani MusicIndonesia. Dalam penggarapan lagu itu,Loly Lovely berkolaborasi dengan DJ Remix Kentrung, untuk membuat musiknya agar bisa dinikmati banyak orang. Loly Lovely yang juga dikenal sebagai artis FTV itu, mengaku sangat antusias ketika pertama kali ditawarkan lagu ciptaan Sofwan Bombom tersebut.

"Pertama kali dapat tawaran ini aku langsung, 'Wah kayak pengalaman aku'. Karena sama banget sama kayak pengalaman aku," kata Loly Lovely ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini. Loly mengakui saat menjalani proses produksi video klip, ia terus menerus membayangkan mantannya, agar ruh dalam lagu tersebut sampai ke pendengar. "Aku coba bayangin saat berhubungan sama mantan aja saat bikin video klipnya," ucapnya.

Karena ingat mantan, artis TikTok dan Bigo itu mencoba tampil berani dan seksi dalam berpakaian ketika membuat video klip 'Ingat Rasanya Lupa Namanya'. Dalam salah satu adegan video klip, Loly ceritanya tengah melakukan pemotretan dengan seorang fotografer cowok dengan tampil seksi mengenakan gaun putih. Sedangkan si fotografer asyik memotret sambil berada di atas tubuh Loly, yang kemudian memberikan reaksi nakal dan keduanya pun saling mencumbu, belum lagi ketika adegan di atas bathtub.

Karena konten video klipnya begitu berani, video klip 'Ingat Rasanya Lupa Namanya' sudah disaksikan enam ribu orang di channel YouTube Sani Music Indonesia setelah dua hari tayang di YouTube. "Menurut aku sih nggak vulgar, aku nggak pakai bikini apalagi bugil. Cuma adegannya aja yang dibuat hot, jadi kelihatan seksi," jelasnya. Lebih lanjut, meski viral, Loly Lovely berharap lagu terbarunya bisa dinikmati penikmat musik Indonesia, dan bisa mengambil sisi positif dari lagu 'Ingat Rasanya Lupa Namanya'.

"Aku berharap lagu ini bisa semakin viral dan disukai orang banyak. Nggak apa apa dibilang cari sensasi. Yang penting aku cari sensasinya lewat karya," ujar Loly Lovely.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *