Sumba Daniel Mananta & Viola Maria Liburan menuju Pulau Nihi Rayakan 9 Tahun Pernikahan

Pada tahun 2011 silam, Daniel Mananta menikah dengan wanita cantik asal Jerman yang bernama Viola Maria. Baru baru ini, Daniel merayakan anniversary pernikahannya ke 9 bersama sang istri. Tak biasa, Daniel dan sang istri merayakannya dengan berlibur ke Pulau Nihi, Sumba.

Jika dulu, Daniel jarang mempublikasikan kehidupan pribadinya, kini ia dan sang istri nampak lebih terbuka kepada publik. Daniel bahkan menyebut nama akun Instagram sang istri di sejumlah postingannya di Instagram. Daniel dan istrinya nampak mengunggah sejumlah foto selama di Nihi, Sumba.

"Celebrating our 9th Wedding Anniversary at @nihisumba #nihigram #SociallyDistant," tulis Daniel di postingannya. Host Indonesian Idol ini, mengungkap rasa syukurnya karena memiliki pasangan seperti Viola. Hingga usia pernikahan 9 tahun, Daniel menyebut chemistry dengan sang istri masih kuat hingga kini.

Berikut postingan lengkapnya: "Gw bersyukur masih sering ketawa sama dia. Ketawa sampai keluar air mata.

Mungkin orang lain gak ngerti apa yang kita tertawakan, hanya kita berdua yang ngerti. Dari dulu sampai hari ini. Mungkin ini yang namanya Chemistry.

Setelah kulit kita keriputan suatu saat, Ketika kita sudah menjadi opa dan oma, Kita tetap bisa tertawa bersama sama entah karena hal random apapun.

Karena ketika kita berdua, kita merasa lengkap. Ketika kita berdua, kita merasakan suka cita. Ketika kita berdua, kita merasakan satu.

Happy 9th Year wedding anniversary, Viola Maria Mananta. Love you full (Lebih dari cuman 3.000) Location: @nihisumba

#nihigram #SociallyDistant #WildlyConnected," tulis Daniel di postingan Instragramnya. Happy Anniversary, Daniel and Viola!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *