Maharani Zoo di Lamongan Masih Sepi Pengunjung Libur Panjang

Maharani Zoo di Lamongan Masih Sepi Pengunjung Libur Panjang

Libur panjang akhir pekan biasanya digunakan masyarakat menghabiskan waktu mengunjungi lokasi wisata. Namun, hingga hari kedua libur cuti bersama ini, tingkat kunjungan ke sejumlah lokasi wisata yang ada di Lamongan, Jawa Timur,kali ini masih terpantau landai. Ada kenaikan, namun kenaikan tersebut tidak signifikan seperti hari hari libur sebelum ada pandemi Covid 19.

Koordinator MarketingMaharaniZoodanGoaLamongan,JuliTriWahyuningtyasmengatakan, meski tidak seramai sebelum pandemi, namun pengelolaMaharaniZoodanGoatetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat kepada setiap pengunjung. "Alhamdulillah lumayan ada kenaikan jika dibanding kemarin kemarin sebelum hari libur," kata Juli, Kamis (29/10/2020). PengelolaMaharaniZoodanGoaLamongan, imbuhnya, tetap mempersiapkan diri untuk menyambut para pengunjung dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan cukup ketat.

Prokes diberlakukan mulai dari pintu masuk hingga di dalam lokasi wisata. "Wajib protokol kesehatan," kata Juli menegaskan. Ia mengungkapkan, pada masaliburpanjangini pengelola menambah sejumlah promo untuk pengunjung.

Promo tersebut di antaranya adalah potongan harga tiket masuk bagi pengunjung yang memiliki nama Okto dan Okta. Selain itu, pengelola juga ada promo beli 2 tiker gratis 1 tiket bagi pengunjung yang ingin membeli tiket terusan untuk 2 lokasi wisata, yaitu Wisata Bahari Lamongan (WBL) danMaharaniZoo danGoa Lamongan. "Sebelum masuk, para pengunjung diperiksa suhu tubuhnya. sebelum masuk wajib cuci tangan, memakai masker serta tetap menjaga jarak saat di lokasi," ungkap Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *