Prediksi AC Milan vs Sparta Praha Liga Eropa Ajang Pelampiasan Rossoneri

Prediksi AC Milan vs Sparta Praha Liga Eropa Ajang Pelampiasan Rossoneri

Prediksi AC Milan vs Sparta Praha Liga Eropa malam ini bisa disimak dalam berita ini. Pertandingan pekan kedua Liga Eropa Grup H antara AC Milan vs Sparta Praha bakal tersaji di Stadion San Siro, Jumat (30/10/2020) dini hari WIB. Duel sarat gengsi antara AC Milan vs Sparta Praha dapat disaksikan lewat live streaming SCTV dan Vidio.com pukul 00.40 WIB.

Sparta Praha wajib siap untuk menjadi pelampiasan kekecewaan AC Milan yang di laga terakhirnya gagal memetik kemenangan. Jelang pertandingan, misi wajib menang menjadi harga mati bagi AC Milan dalam laga nanti. Pasalnya di laga terakhir mereka kala bersua dengan AS Roma, Rossoneri hanya mampu bermain imbang 3 3, tepatnya dalam laga lanjutan Liga Italia.

Diakui oleh Stefano Pioli, Zlatan Ibrahimovic cs dalam situasi kecewa dan tak puas atas hasil yang diraih timnya kala menjamu Serigala Ibukota (julukan AS Roma). "Adalah hal yang wajar bagi pemain saya jika tidak puas dan kecewa atas hasil imbang 3 3 melawan Roma. Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan," terang Stefano Pioli, dikutip dari . "Kami selalu berusaha untuk menuntut yang terbaik, tetapi kami keluar dari lapangan dengan mengetahui bahwa kami sedang menuju ke jalur yang benar."

Pioli selaku pelatih AC Milan menegaskan bahwa timnya mematok tiga poin kala menjamu Sparta Praha. Tentu pernyataan sang Allenatore Rossoneri itu bisa menjadi warning bagi sang calon lawan. Mereka harus siap untuk menahan 'amukan' kekecewaan AC Milan akibat hasil imbang lawan AS Roma pekan lalu.

Sejauh ini, Rossoneri memang menajdi tim palling mendapatkan sorotan di sepak bola Eropa. Pasalnya dalam 22 pertadingan terakhir di kompetisi resmi, Zlatan Ibrahimovic cs belum tersentuh kekalahan sama sekali. Rinciannya, AC Milan mampu membubuhkan 18 kemenangan plus empt hasil imbang. Selain itu, mereka memiliki start yang terbilang sempurna di Liga Italia musim ini.

Dari lima pertandingan yang telah dimainkan, tim besutan Stefano Pioli itu mampu mengemas empat kemenangan dan sekali imbang. Namun terlepas dari kekecewaan yang dialami oleh Zlatan Ibrahimovic dan kolega, Pioli mengakui bahwa setiap lawan yang akan dihadapi anak asuhnya di Liga Eropa bukanlah kesebelasan yang dapat dianggap enteng. "Kami berada dalam grup yang sulit yang akan menguji kami, artinya kami akan dipaksa untuk terus tampil di level tinggi."

"Sparta merupakan tim yang tak bisa dianggap muda, mereka memiliki enam pertandingan di kompetisi domestik dengan selalu meraih kemenangan" Terlepas dari kondisi tersebut, AC Milan diprediksi bakal tampil kesetanan untuk kembali ke track kemenangan mereka. Tambahan tiga poin bisa kembali membangkitakn mental bermain Rafael Leao cs.

(11/03/04) AC Milan 4 : 1 Sparta Praha (25/02/04) Sparta Praha 0 : 0 AC Milan (06/12/95) Sparta Praha 0 : 0 AC Milan

(22/11/95) AC Milan 2 : 0 Sparta Praha

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *