Makin Sering Tampil Berhijab Potret Winny Putri Lubis yang Bakal Dinikahi dr Dony Siregar

Selebgram Winny Putri Lubis telah dilamar oleh dr Dony Siregar pada 15 Agustus 2020 lalu. Dalam postingan di Insta Story nya, Winny menyebutkan bahwa sang calon suami telah memberikan rumah di Singkawang, Kalimantan Barat dan dijadikan sebagai salah satu hantaran dalam pertunangan mereka. Dokter Dony Siregar merupakan seorang duda karena sang istri telah tiada.

Istri dokter Dony meninggal dunia 6 bulan lalu. Nama dokterDony Siregar sempat muncul di pemberitaan lantaran sang istri,Mylisa Sanny yang dulunya merupakan seorang selebgram, wafat pada 27 Februari 2020. Mylisa Sanny atau akrab disapa Cece, merupakan teman dari aktris Nikita Mirzani.

Ia diketahui juga seorang content creator dan model brand ambassador. Disebutkan, Cece Sanny meninggal duniakarena penyakit Myelodysplastic Syndromes. Kini dr Dony siap untuk melepas masa kesendirannya setelah ditinggal sang istri untuk selama lamanya.

Ia memilih selebgram Winny Putri Lubis untuk dijadikan pasangan hidupnya. Belum diketahui kapan keduanya akan menggelar akad nikah. Winny memastikan bahwa pernikahan mereka akan segera digelar lantaran tak ingin berlama lama pacaran.

Winny nampak sering mengunggah potret kebersamaannya dengan sang calon suami. Ia bahkan terlihat mendatangi tempat sang suami kerja beberapa waktu lalu. Winny juga membagikan potret di tepi pantai bak foto prewedding.

Yang menarik perhatian, Winny nampak berhijab saat bersama sang calon suami. Pasangan ini pun banyak didoakan agar selalu bahagia bersama dan rencana pernikahan dilancarkan. "Semoga niat baik di lancarkan sampai hari pernikahan ya kak bahagia selalu untuk kk dan dr.dony,"

"Mudah mudahan di lancarkan sampe hari H ..," "Keliatan bangetbpa dokternya sayang banget.. Beruntung kamu punya calon yg super perhatiannya semoga slalu begitu tak berubah meski sdh berstatus suami istri kelak." "lancar yah adek cantik sampai hari H sama Dr donny pokonya bahagia selalu buat adek,"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *