Masalah Giveaway Pesan Raffi Ahmad menuju Baim Wong Agar Hiraukan Orang Tak senang Kontennya

Dua sahabat artis, Raffi Ahmad dan Baim Wong berdiskusi membahas persoalan giveaway. Awalnya Baimingin mengetahui pendapat Raffi mengenai pembagian hadiah alias giveaway dari sponsor. Suami Nagita Slavina pun memiliki pendapatnya sendiri.

Presenter Raffi Ahmad membahas soalgiveawaydari sponsor dengan rekan seprofesinya, Baim Wong. Hal tersebut Raffi Ahmad ungkapkan melalui kanal YouTubeRans Entertaimentpada Kamis (16/7/2020). Baim Wong mulanya melontarkan pertanyaan pada Raffi Ahmad.

Kali ini Baim Wong ingin tahu pendapat Raffi Ahmad tentang pembagian hadiah yang berasal dari sponsor. "Sebenarnyagiveawaysama sponsor boleh enggak?," tanya Baim Wong. Mendengar pertanyaan itu, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa bagi bagi hadiah dari sponsor tak masalah menurutnya.

Pasalnya, beberapa stasiun televisi juga melakukan hal serupa. "Boleh, gue bilang kok sama semuanya, bahwa yang namanya giveaway, jangankan YouTuber," ujar Raffi Ahmad. "Sekelas TV besar saja, kalau memang dapat sponsor untuk tergantung niatnya nih, niat kita kan untuk berbagi, ya sebenarnya enggak masalah," imbuhnya.

Raffi Ahmad lantas merasa bahwa beberapa orang memang tidak tahu secara pasti, atau mempunyai pendapatnya sendiri. Namun, semua itu menurut Raffi Ahmad adalah hak pribadi masing masing. Terpenting bagi Raffi Ahmad adalah tidak saling berselisih.

"Mungkin ada teman teman yang enggak tahu, atau berpikiran lain," ujar Raffi Ahmad. "Sebenarnya itu hak masing masing, enggak apa apa, pokoknya kita cinta damai," imbuhnya. Baim Wong pun sependapat dengan Raffi Ahmad.

"Nah tos, bagus," kata Baim Wong. Raffi Ahmad lantas meminta Baim Wong untuk menghiraukannya. "Jadi biarin saja, yang penting ramai dan trending, sudah, tapi kita enggak pernah trending trending," kata Raffi Ahmad.

"Iya ya kita enggak pernah trending," imbuh Baim Wong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *