Nagita Slavina mengungkap kecemasan terhadap rencana renovasi rumah impian sang suami, Raffi Ahmad. Seperti yang dikabarkan, ayah Rafathar Malik Ahmad ini memang berencana merenovasi rumah dan kantor bisnisnya menjadi mewah. Berikut terdapat kolam renang rooftop hingga basemen di dalam rumahnya.

Mendengar hal itu justru Nagita was was. PresenterRaffiAhmadmengaku akan membuatbasementdilengkapi dengan lift dirumahAndara yang kini sedang direnovasinya. IstriRaffiAhmad,NagitaSlavinatampak protes karena hal itu membuattagihansemakin membengkak.

Dilansir dariYouTubeRans Entertaiment,RaffiAhmadmembeberkan perencanaanrumahmasa depannya bersamaNagitaSlavina. Raffi Ahmad menyebut, sudah lama berniatmerenovasiulangrumahmewahnya yang terletak diGreenAndaraResidence,Depok. Bahkan,RaffiAhmadsudah pernah membagikan penampakanrumahbarunya nanti di media sosialnya.

Namun karena satu dan lain hal, rumah Raffi Ahmad mulai dibangun baru baru ini. DesainrumahRaffiAhmaddibuat oleh arsitek ternama,RevanoSatria. Revano menjelaskan sudah menentukan konseprumahRaffiAhmadyakni British Clasic.

"Menarik British Clasic gak terlalu heboh, humble dan keren," sambungnya. "Bener, aku juga gak pengen terlalu gimana, tapi kalau malem kena cahayanya oke," kataRaffiAhmad. Tak hanyamerenovasirumahutama,RaffiAhmaddanNagitaSlavinaberencanamerenovasikantor Rans Entertaiment.

Untuk desainrumahutama, Raffi Ahamd mengaku ingin ada kolam renang di rooftopnya. Selain itu, Renavo menyebut,rumahRaffiAhmadnantinya akan semakin luas dan banyak ruangan. Sang arsitek berseloroh, rumah tersebut sudah siap jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya anak lagi.

"Nambah anak pun udah siap," kata Revano. "Wah, itu dia yang paling penting. Kamar anaknya yang banyak karena mulai tahun depan aku mau produksi anak," ujarRaffiAhmadyang membuat Revano dan Nagita tertawa. Revano kemudian mengutarakan keunikanrumahRaffiAhmadyang hendak dibangun.

Pasalnya, Raffi Ahmad meminta ada basement di rumahnya yang dilengkapi lift. "Agak unik itu di bawah nanti adabasementuntuk mobil mobil, adabasementsama lift mobilnya," jelas Revano. "Wih, dengerin tuh guys," sambungRaffiAhmad.

"Ini kayaknya yang bikintagihanbengkak," tebakNagitaSlavina. Raffi Ahmad tak mengelak, keinginannya membuatbasementmembuat biaya yang dikeluarkan semakin mahal. Hal demikian juga disampaikan oleh Revano menyebutbasementmembuat biaya pembangunan membengkak.

"Ih lu mah mahal banget, ngapain sih bikin bikin kayak gitu," protes Nagita Slavina. "Loh, norak sih. Mobil aku tuh banyak sayang!" jelasRaffiAhmadtersenyum. "Jadi dia (Raffi) mau bikin lift di bawah untuk 8 (mobil) ya?" tanga Revano.

"Iya, jadi mobilnya dibasementada 8 kurang lebih," jelasRaffiAhmad. Revano menyebut, selain untuk parkiran mobil, basement tersebut bisa dipergunakan untuk gudang. "Iya jadi yang bikin biaya nambah itu adabasementya, sama perizinan juga," jelasRaffiAhmad.

Meski begitu,NagitaSlavinamasih khawatir dengan rencana suami membangunbasement. Ia mengaku takut jika terjadi suatu hal yang tak diinginkan. "Tapi aman gak sih? Amit amit ada gempa atau apa," tanyaNagitaSlavina.

"Ya kan semua sudah diitung itung udah dipersiapkan," kata Revano. Mendengar istrinya masih protes,RaffiAhmadmemintaNagitaSlavinauntuk menerima dengan ikhlas. "Rumah ini kan untuk longlasting kan, yaudah kita bikin yang terbaik," kataRaffiAhmad.

"Ini kalau jadirumahnya dari ujung sana sampai ke sini, valuasikan bisa Rp 100 miliar," kataRaffiAhmad. "Lebih kali," sambung Revano. Revano menambahkan, renovasirumahRaffiAhmadbisa menghabiskan waktu sampai 2 tahun.