Jangan Risau! Pakai 5 Ide Brilian Ini agar Anak Terbiasa Pakai Masker Kain

Di masa pandemi seperti sekarang ini, setiap orang perlu mengenakan masker sebagai pelindung dari ancaman virus. Saat ini, sudah banyak penawaran masker terbaik oleh jasa jual masker kain. Hanya saja, tugas Anda adalah membiasakan agar anak-anak mau mengenakan masker. Agar terbiasa, gunakan 5 ide ini untuk membujuk dan membiasakan si kecil mengenakan masker kain.

  1. Memberikan Pemahaman Mengapa Masker Itu Penting

Pemahaman mengenai pentingnya mengenakan masker memang harus diberikan agar anak mengetahui alasannya. Di masa pandemi virus corona ini, Anda harus memberitahukan kepada anak untuk selalu mengenakan masker sebagai pelindung diri dari virus setiap kali bepergian. Tujuannya agar tidak tertular oleh virus dan baik juga untuk melindungi diri dari debu dan asap.

  1. Membelikan Masker Full Color yang Menarik

Masker kain sekarang ini sudah banyak menerapkan desain menarik. Melalui pemesanan custom ini, Anda bisa memberikan masker terbaik untuk anak yaitu yang sesuai dengan seleranya. Anda bisa pesan masker full color yaitu masker kain yang dibuat dengan metode full print. Tanyakan tipe desain masker yang disukai.

Pola karakter kartun atau benda yang disukai bisa menjadi alternatif pilihan. Untuk pewarnaannya, tanyakan juga kepada anak untuk memastikan apakah ia senang atau tidak. Jika maskernya sesuai dengan selera, maka ia pasti akan mau mengenakan masker tersebut.

  1. Mengubah Masker Menjadi Kostum

Salah satu cara jitu untuk membujuk dan membiasakan anak mengenakan masker adalah mengubah masker menjadi kostum. Saat bepergian, setiap orang harus mengenakan masker yang aman guna melindungi diri dari virus dan berbagai ancaman mikroba lainnya. Dengan kebutuhan perlindungan ini, Anda dapat memilih pakaian, sepatu, dan masker yang serasi untuk anak.

Usahakan warnanya serasi agar klop saat dipakai. Dengan masker yang senada dengan warna pakaian dan sepatunya, si kecil akan merasa senang dan nyaman tampil beda saat bepergian. anda bisa memotretnya sesekali sebagai kenang-kenangan dan agar ia bergaya untuk meningkatkan mood.

  1. Mengadakan Tukar Kado Masker dengan Teman

Acara tukar kado berupa masker dengan teman-teman si kecil juga menjadi ide brilian yang patut dicoba. Cara jitu ini akan memudahkan Anda membujuk si kecil agar ia bersedia mengenakan masker. Jika ia mendapatkan kado masker dari temannya, maka pasti akan mau mengenakannya sebagai tanda terima kasih untuk temannya itu.

  1. Menawarkan Hadiah

Cara ini juga bisa dilakukan sebagai langkah terakhir untuk membujuk si kecil mau mengenakan masker. Anda bisa memberinya hadiah sebagai bentuk apresiasi karena ia sudah mau dan terbiasa mengenakan masker. Meski demikian, tetap perhatikan agar hadiah yang diberikan adalah barang yang berguna dan tidak berlebihan agar tidak memanjakan anak.

Melalui berbagai ide jitu tersebut, si kecil bisa terbiasa mengenakan masker. Anda harus bersabar dan terus mencobanya. Jangan lupa memesan masker kain full print custom yang sesuai dengan selera anak. Carilah mitra jasa jual masker fullprint terbaik demi hasil yang optimal sesuai selera dan pastinya berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *