Olahraganya Diforsir Bams Eks Samsons Turunkan Berat Badan hingga wajib Operasi Lutut 2 Kali

Olahraganya Diforsir Bams Eks Samsons Turunkan Berat Badan hingga wajib Operasi Lutut 2 Kali

Bentuk tubuh eks vokalis band Samsons mengalami perubahan drastis karena berhasil menurunkan berat badannya. Pria yang memiliki sapaan akrab ini berhasil menurunkan berat badannya dengan menjalani olahraga ketat. Diketahui, Bams juga pernah jalani operasi lutut sebanyak dua kali.

Dikutip dari kanal YouTube dengan judul 'Ternyata Bams Pernah Dicium Cowok! Okay Bos (20/1/21) Part 1' yang tayang pada Rabu (21/1/2021), Bams menceritakan perjuangannya mendapatkan tubuh atletis seperti sekarang. Bams sudah menjalani program olahraga ini selama tiga kali dan sudah melewati berbagai rintangan. "Pertama gue caranya salah, diforsir dan gak menguasai caranya," terang Bams.

Alhasil, ankle kakinya berkali kali sakit dan operasi lutut sebanyak dua kali. Selain itu, Bams juga alami sakit pada elbow lengan, sehingga tidak bisa melakukan olahraga pull up. Pada saat ia melakukan program olahraga selanjutnya, ia sudah lebih berpengalaman.

Namun, ia menyarankan untuk pemula yang belum pernah melakukan program ini disarankan lebih baik tidak melakukan. "Tapi gue sangat tidak rekomen olahraga kaya gue gini, olahraganya diforsir," tegas Bams. Bams menyarankan untuk pemula lebih baik olahraga secara bertahap dan dibawah pengawasan Trainer.

Olahraga yang selama ini ia geluti adalah sepedahan dan gym. Olahraga sepedahan ia jalani secara rutin setiap harinya. Ia bisa mencapai jarak tempuh sekitar 50 60 kilometer per hari.

Sedangkan untuk olahraga gym, ia membutuhkan waktu satu jam per harinya. Pelantun lagu 'Kenangan Terindah' ini selama 3,5 bulan berhasil menurunkan bobotnya sebanyak 22 kilogram. Saat masih muda, Bams pernah mencapai angka 100 kilogram pada berat badannya.

Hal ini menjadikan Bams menjadi termotivasi untuk mempunyai tubuh atletis. Dalam acara talkhow Okay Bos, Raffi Ahmad sebagai host memberikan pertanyaan kepada Bams. "Jadi vokalis atau olahragawan?," tanya Raffi.

Kemudian Bams lebih memilih menjadi olahragawan. Ternyata, sejak masih muda cita cita dari vokalis ini adalah menjadi olahragawan. Sementara itu, selain terjadi perubahan pada tubuhnya, Bams juga mengubah gaya rambutnya.

Kini ia lebih nyaman mempunyai rambut botak. Awalnya, ia merungubah rambutnya menjadi botak untuk keperluan shooting video klip single terbarunya yang berjudul 'Derana". Namun, ia merasa ketagihan ketika rambutnya menjadi botak.

Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *