Pasti Ada Ketakutan & Khawatir Gading Roy Marten Kasihan pada Gisel & Cucunya

Pasti Ada Ketakutan & Khawatir Gading Roy Marten Kasihan pada Gisel & Cucunya

Penyanyi Gisella Anastasia kini ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang viral di media sosial. Terkait hal tersebut, mantan mertua Gisel, Roy Marten, mengungkapkan rasa kasian kepada Gisel. Selain kepada Gisel, Roy Marten juga tentu merasa kasihan dan khawatir kepada anaknya, Gading Marten dan sang cucu.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Roy Marten dalam tayangan video di kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (1/1/2021). Sebelumnya, Roy mengungkapkan rasa kasihan kepada Gisel terkait kasus video syur yang menimpa mantan menantunya itu. "Saya seperti orang lain bahwa ada anggota keluarga kita, ya kasihan."

"Seperti kalau ada tangan kita sakit, juga kita merasakan sakit," ujar Roy Marten. Saat video 19 detik Gisel itu viral, Roy sempat khawatir. Menurut Roy peristiwa tersebut cukup menjadi sorotan dan menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Selain itu, Roy juga mengaku kasian pada Gading dan Gempi. "Saya sama seperti orang lain, pasti ada ketakutan, khawatir." "Jadi ya saya kasihan sama Gading, Gempi gitu aja," tambahnya.

Meskipun begitu, Roy merasa tidak mau terlalu ikut campur dengan urusan keluarga anaknya. Roy akan membantu, jika Gading yang meminta saran kepadanya. Terlepas dari itu, Roy sangat menginginkan jika Gading datang menemui dirinya untuk bercerita.

"Saya kira saya harus bisa membatasi diri saya untuk tidak terlalu ikut campur urusan keluarga Gading." "Kecuali Gading yang meminta jadi ada satu batasan bukan wilayah saya," jelas Roy Marten. Terkait masalah yang menimpa Gise, Roy Marten hanya ingin mendoakan supaya maslah segera selesai.

Roy Marten juga berpesan terkait pembelajaran yang bisa diambil dalam kasus ini. Sebaiknya harus lebih berhati hati dalam menggunakan teknologi. "Saya kira itu urusan Gading, kita cuma doakan semua peristiwa atas seizin Dia."

"Ya pembelajaran bagi kita semua bahwa hati hati bermain teknologi," imbuhnya. Diberitakan , Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan Gisella Anastasia atau Gisel akan diperiksa sebagai tersangka pada awal Januari 2020. Gisella Anastasia dijadwalkan akan diperiksa polisi sebagai tersangka pada Senin, (4/1/2021) pukul 10.00 WIB, hari ini.

Selain Gisel, polisi juga akan memanggil pria berinisial MYD pada hari yang sama. "Nanti kita akan rencanakan hari Senin tanggal 4 Januari 2021 pukul 10 pagi untuk menghadiri GA dan MYD dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka," ujar Yusri dalam jumpa pers di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Mapolda Metro Jaya, Rabu (30/12/2020). Mengenai penahanan, Yusri menegaskan Gisel dan MYD harus menjalani benerapa tahap terlebih dahulu.

"Pemeriksaan dulu sebagai tersangka, nanti kita lihat hasilnya," ujar Yusri. Sebelumnya, Gisel bersama sosok pria berinisial MYD telah mengakui sebagai pemeran dalam video syur itu. Polisi menaikkan status Gisel dan MYD dari saksi menjadi tersangka berdasarkan hasil gelar perkara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *