Pesan Makanan Online yang Datang 42 Driver Sekaligus Bocah Kecil Ini Bikin Panik Nenek

Pesan Makanan Online yang Datang 42 Driver Sekaligus Bocah Kecil Ini Bikin Panik Nenek

Niatnya pesan makan lewat aplikasi, gadis cilik ini bikin panik sang nenek. Pasalnya sebanyak 42 driver datang sekaligus antar 1 orderan. Belakangan diketahui aplikasi pesan makanan yang error karena persoalan koneksi internet.

Sehingga satu pesanan jadi berlipat ganda sampai membuat 42 drivers mengantarnya bersamaan ke satu rumah. Kisah mengejutkan ini dialami oleh seorang gadis cilik berusia 7 tahun di kota Cebu, Filipina. Diberitakan World of Buzz pada Sabtu (28/11/2020), gang sempit Barangay Mabolo sampai penuh dengan driver FoodPanda gara gara kesalahan di aplikasi.

Si gadis sedang di rumah bersama neneknya dan puluhan drivers datang sekitar pukul 11 siang pada Rabu (25/11/2020). Kedua orangtuanya sedang bekerja dan mereka meninggalkan gawai agar si gadis bisa memesan makanan secara online untuk dirinya dan neneknya. Dann Kayne Suarez tetangga bocah itu mengatakan, gadis tersebut tahu cara memakai aplikasi karena sudah pernah memesan sebelumnya.

Namun karena koneksiinternet yang lambat saat proses pemesanan. Dia menekan menu pesanan berulang kali dan membuat aplikasi error lalu mengirim 42 pesanan, bukannya 1. Saat 42 drivers datang barengan para tetangga langsung terkejut, karena mereka tiba dalam waktu yang bersamaan di gang sempit.

Dann lalu memotret kejadian itu dan mengunggahnya di Facebook. Satu kotak berisi fillet ayam dengan nasi dan kentang goreng harganya sekitar 189 peso (Rp 55.000). Tapi karena yang datang 42 porsi maka total harganya membengkak jadi 7.938 peso (Rp 2,3 juta).

Gadis itu dilaporkan ketakutan dan menangis, saat tahu sangat banyak kurir yang mengantar makanan ke rumahnya. Sebab, orangtuanya hanya memberinya cukup uang untuk membeli sekotak fillet ayam. Beruntung bagi si gadis cilik, para tetangganya baik hati dan mau membeli paket fillet ayam itu sendiri sendiri.

Termasuk Dann yang mengunggah foto makanan yang dibelinya. Tidak semua fillet ayam dibeli, dan beberapa drivers FoodPanda membawa kembali pesanan itu ke restoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *