Pesan Terakhir Hana Kimura sebelum Meninggal: Sampaikan Cintanya pada sang Ibu

Pegulat Pro Jepang berdarah Indonesia, Hana Kimura (22) diketahui menyampaikan pesan terakhir sebelum meninggal dunia. Hana Kimura diberitakan meninggal dunia pada Sabtu (23/5/2020). Pesan terakhir yang disampaikan oleh Hana Kimura berisikan penderitaan yang ia alami selama ini.

Ia juga mengucapkan terima kasihnya terhadap sang ibu yang selama ini telah memberikan rasa cinta terhadap dirinya. “Hampir setiap hari saya mendapat 100 opini dari orang . Saya tidak dapat menyangkal bahwa saya terluka. Saya ingin mati." "Terima kasih telah memberi saya seorang ibu. Itu adalah kehidupan yang aku ingin dicintai. Terima kasih untuk semua yang mendukung saya. Aku menyukainya.

"Saya lemah, saya minta maaf. Saya tidak ingin menjadi manusia lagi. Itu adalah kehidupan yang aku ingin dicintai. Terima kasih semuanya, aku mencintaimu. Sampai jumpa," pesan terakhir Hana Kimur di lansir Dari pesan terakhir yang ditinggalkan oleh Hana, ia dinilao merasa depresi dengan banyaknya penilaian miring yang ia terima selama ini. Ia pun berharap di kemudian hari dapat terlahir kembali menjadi pribadi yang banyak dicintai oleh orang.

Meninggalnya Hana Kimura tentu mengundang banyak perhatian dari sesama atlet gulat. Termasukbintang WWE,Ronda Rousey yang menyampaikan rasa belasungkawanya. "Untuk Hana Kimura dan keluarganya, aku sangat menyesal atas kehilanganmu," tulis Rousey, yang dilansir dari laman

"Tidak ada kata kata yang mungkin bisa menyembuhkan luka ini, istirahatlah dengan damai Hana Kimura," doa Ronda Rousey. Bintang WWE itu pun mengingatkan kepada seluruh orang untuk saling membantu dalam periode sulit saat ini. Uluran tangan sekecil apapun akan meringankan beban orang lain.

"Semua orang saya harapkan membaca kabar duka ini, dengan begitu kalian akan mengetahui bahwa saling membantu adalah hal yang penting," tegasnya. Kabar meninggalnya Hana Kimura disampaikan langsung oleh manajemen pegulat profesional, Satrdom melaui akun media sosialnya. "Kami sangat menyesal melaporkan bahwa Hana Kimura telah meninggal dunia

Mohon hormat dan beri waktu untuk proses selanjutnya, dan simpan pikiran terus beri doa untuk keluarga dan teman temannya Kami sangat menghargai dukungan kalian selama masa sulit ini," Belakangan diketahui, Hana Kimura memiliki darah Indonesia.

Kabarnya, sang ibu, Kyoko Kimura pernah menikah dengan orang Indonesia meski berakhir cerai. SelainRonda Rousey,banyak pegulat yang menyampaikan ucapan duka citanya melalui laman media sosial masing masing. 4.Ring Of Honor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *