Ibu Mertua Masih di Jakarta Bunga Citra Lestari Lebaran Tanpa Suami Foto Berdua dengan Noah Sinclair

Bunga Citra Lestari akhirnya membagikan fotonya di beranda Instagram di hari raya Idulfitri 1441 H. Tahun ini, BCL merayakan lebaran tanpa sosok sang suami Ashraf Sinclair. Seperti diketahui, aktor Ashraf Sinclair telah wafat pada18 Februari 2020 karena serangan jantung.

Ia pun harus meninggalkan sang istri dan putra semata wayangnya di usia 40 tahun. Meski tahun ini tak ada lagi kehadiran sang suami, BCLtidak merayakanIdul Fitrihanya berdua denganNoah Sinclair. IbundaAshraf Sinclairrupanya turut merayakan hari kemenangan di Jakarta bersama cucu dan menantunya tersebut.

Diketahu mertua BCL, Dida Sinclair tinggal di Jakarta semenjak sang putra meninggal dunia dan dimakamkan di San Diego Hills,Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Awalnya, Dida memutuskan tinggal di Jakarta agar bisa kerap mengunjungi makam sang putra. Namun karena adanya PSBB, Ibu mertua BCL inipun tak bisa berpergian ke luar kota.

Pada Sabtu malam (23/5/2020) Dida Sinclair membagikan foto bersama cucu, menantu, besan dan ipar BCL. "Eid Mubarak from Noah, Mommy, Oma, Nena and Tante Tasha," tulis Dida Sinclair. Minggu siang (24/5/2020) BCL lalu mengunggah foto bersama sang putra.

Kali ini, wajahnya terlihat mulai nampak tersenyum. "Minal Aidin Wal Faizin.. Mohon Maaf Lahir Batin.." tulis BCL di keterangan fotonya. Kini BCL hanya berdua dengan sang putra, Noah Sinclair ternyata sempat meminta ingin memiliki adik sebelum Sang Ayah wafat.

Di usia Noah Sinclair yang kala itu menginjak 8 tahun, ia mengutarakan keinginannya untuk memiliki adik. Noah Sinclair bahkan sudah meminta kepada orangtuanya agar memberikan adik untuknya. Mengetahui sang putra ingin adik, Ashraf Sinclair memberikan jawabannya.

Suami BCL ingin mengaku ia dan sang istri memilih untuk santai soal target anak kedua. Bahkan kala itu Ashraf Sinclair mengakui bahwa dirinya dan BCL belum menjalankan program untuk anak kedua. Hal ini lantaran Ashraf Sinclair menyadari ia dan BCL tengah sama sama sibuk dan terikat kontrak iklan.

Ashraf Sinclair pun memilih untuk santai menunggu sampai Allah memberinya momongan lagi. Lebih lanjut, Ashraf Sinclair mengaku tak masalah jika diberi momongan lagi atau hanya memiliki putra semata wayang. Kendati sama sama sibuk, Ashraf Sinclair dan BCL selalu meluangkan waktu untuk putra semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Ashraf Sinclair maupun BCL juga kerap membagikan potret kompak mereka ketika liburan bersama Noah Sinclair. Bahkan setiap kali pasangan ini berlibur, sang putra selalu ikut bersama mereka. Mengaku tak buru buru soal momongan, Ashraf Sinclair dan BCL ternyata tetap ingin menambah anak.

Ketika disinggung soal jenis kelamin jika tambah anak, Ashraf Sinclair tak mempermasalahkan ia mendapat anak laki laki atau perempuan. Menurut Ashraf Sinclair, tanggung jawab memiliki anak begitu besar lantaran anak merupakan anugerah dari Allah. "Anak apa aja (cewek atau cowok). Target juga nggak ada. Tanggung jawab bawa anak ke dunia itu besar sekali, anak itu titipan dari Ilahi dan harus dijaga," ungkap Ashraf Sinclair kala itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *