Pilihan Sajian Olahan Susu yang Cocok Disantap Saat Berbuka Puasa

Ingin menyantap menu berbuka puasa yang beda? Cobalah menyajikannya dari olahan susu. Selain rasanya yang nikmat, susu juga menjadi sumber vitamin, mineral, dan juga kalsium yang tinggi. Hal tersebut membantu tubuhmu untuk mendapatkan energi dan beragam manfaat dari susu setelah berpuasa selama seharian. Berikut ini beberapa olahan susu yang bisa menjadi referensi untuk sajian menu buka puasamu.

Panceke menjadi salah satu makanan olahan susu yang paling populer. BIasanya, pancake disantap sebagai camilan. Namun, bkan berarti kamu tidak bisa menyajikannya sebagai menu berbuka puasa, ya! Cara membuatnya yang mudah serta banyaknya variasi topping yang bisa dipilih, tentu saja membuat pancake cocok disantap sebagai menu berbuka. Sugor atau susu goreng jug amenjadi makanan olahan susu yang populer dimasyarakat. Dengan bahan dan cara membuat yang mudah, susu goreng bisa melengkapi sajian untuk berbuka puasa, lho!

Sama seperti susu goreng, bola bola susujuga menjadimaknan olahan dengan cara membuat yangterbilang mudah. Olahan susu yang satu ini juga bisa menjadi pilihan menu buka puasa kamu dan keluarga, nih! Olahan susu lain yang bisa kamu sajikan sebagai menu penutup saat buka puasa ialah permen susu kacang. Tidak perlu membeli, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Tak hanya sebagai makanan, olahan susu juga bisa disajikan menjadi minuman hangat yang cocok disajikan untuk buka puasa terlebih dengan cuaca dingin atau sedang hujan. Salah satunya yaitu wedang kembang tahu.

Nah, sudah kamu tentukan akan membuat sajian hidangan olahan susu apa sebagai menu buka puasa hari ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *