Ramadhan Tanpa Agung Hercules, Sang Istri Baper Temukan Benda Peninggalan Almarhum Sebelum Meninggal

Ramadhan ini menjadi Ramadhan pertama Mira Rahayu tanpa Agung Hercules setelah mereka menikah. Seperti diketahui, komedian Agung Hercules berpulang pada Kamis (1/8/2019), setelah selama setahun terakhir, berjuang melawan kanker. Agung Hercules meninggal dunia pada pukul 15.56 WIB di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Semasa menjadi penyintas kanker, Agung Hercules selalu optimistis bakal sembuh. Namun, takdir berkata lain. Agung Hercules menyerah melawan sakit yang ia derita.

Kenangan tentang pria yang lekat dengan barbel ini pun masih membekas di benak penggemar dan keluarga. Terutama sang istri, Mira Rahayu yang sampai sekarang masih teringat akan sosok almarhum. Beberapa kali, Mira Rahayu mengenang sosok almarhum lewat akun Instagramnya.

Mulai mengunggah foto lawas Agung Hercules di akun Instagramnya hingga tulisan tentang sosok almarhum yang begitu membekas. Yang terbaru, Mira Rahayu menemukan peninggalan Agung Hercules. Peninggalan itu berupa kaset saat Agung Hercules masih merintis karier sebagai penyanyi dangdut.

Ada dua kaset yang masih disimpan keluarga mendiang sampai sekarang. Mendengar lagu lagu Agung Hercules, Mira Rahayu pun merasa baper. "G nyangka kl hari ini bakal liat lg 2 sejarah dari kesayangan.

Ortu memang g ada duanya dlm menyimpan barang" jadul. dan masih terawat bisa dipake. Baper lah dengerin lg Separuh Hati, Siti Aisyah, Oh Astuti….. Ya Allah….i miss him so much," tulis Mira Rahayu.

Unggahannya itu lantas menuai komentar doa dari warganet. Channel YouTube Agung Hercules pada 27 September 2019 lalu mengumumkan karya terakhir dari artis multitalenta ini. Sebelum divonis sakit, rupanya Agung Hercules menyiapkan lagu terakhirnya berjudul Bangun Pagi.

Lagu ini ciptaan musisi dangdut terkenal, Nurbayan. Video klip lagu tersebut juga sudah dirilis dan menampilkan Agung Hercules semasa masih sehat. Sejak hari pertama dirilis ke pasaran, video klip lagu itu pun langsung mendapat komentar positif netizen.

Hingga berita ini diturunkan, bahkan videonya sudah disaksikan hingga setengah juta kali. Netizen pun salut karena Agung Hercules masih memikirkan anak anak dengan lagu yang friendly itu. Beberapa di antaranya juga mengajak netizen lain tidak menskip iklan sebagai wujud apresiasi terhadap kerja keras Agung untuk keluarga.

"Jadi kangen yang rindu Plis jangan di skip untuk membantu keluarga almarhum," tulis seorang pengguna akun. "Ironis ya yg bikin lagu anak malah binaragawan anak2 nya nyanyi lagu cinta cintaan Slut bang ane siap nonton karya2 chanel ini selanjutnya tanpa skip iklan rest in peace," komentar lainnya. "jangan skip iklannya guys, bantu keluarga alm. agung hercules," tulis lainnya.

Simak saja karya terakhir Agung Hercules di bawah:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *