Rezky Adhitya Gelisah Tidur di Hotel, Citra Kirana Kaget Lihat Ini: Pantas Tadi Pas Cium Asin

Bulan madu di Roma, Italia, Citra Kirana mengaku bahwa sang suami, Rezky Adhitya sempat tak bisa tidur. Bahkan diungkap Citra Kirana, Rezky Adhitya sampai gelisah kala menginap di hotel yang mereka tempati di Roma. Ya, Rezky Adhitya dan Citra Kirana mengaku sempat mendengar suara suara asing ketika malam hari.

Cerita tersebut diungkap Citra Kirana dalam vlog channel Ciki Citra Rezky berjudul "JALAN JALAN BERDUA DI ROMA!!!!!". Bangunan tersebut berada persis di sebelah hotel Citra Kirana dan Rezky Adhitya menginap. Sambil melihat bangunan tua tersebut, Rezky Adhitya pun mengungkap kekhawatirannya.

"Ini kayak bangunan…," ucap Citra Kirana belum selesai. "Jangan jangan, hotel yang tempat kita itu, bangunan tahun 18 an ?" ungkap Rezky Adhitya. Berkaca pada ucapan Rezky Adhitya, Citra Kirana pun mengungkap fakta mengejutkan saat ia dan sang suami tidur di hotel.

Dijelaskan Citra Kirana, ia dan sang suami merasa gelisah saat tidur di hotel. Bahkan ketika malam, Citra Kirana sempat mendengar suara asing. Cerita yang diurai Citra Kirana itu pun buru buru ditanggapi Rezky Adhitya.

Diakui Rezky Adhitya, meski gelisah, ia dan Citra Kirana tidak takut. "Emang agak ngeri sih. Jadi tadi malam ada yang gelisah tidurnya. Terus banyak suara suara aneh gitu," cerita Citra Kirana. "Tapi kan kita punya iman," kata Rezky Adhitya.

"Iya. Untung kita berdua pemberani," ucap Citra Kirana. Momen romantis Citra Kirana dan Rezky Adhitya pun kembali terlihat dalam vlog berdurasi 16 menit tersebut. Pun dengan momen ketika Citra Kirana tampak memperhatikan betul penampilan Rezky Adhitya.

Termasuk ketika Rezky Adhitya terlihat kedinginan. Terkejut melihat ada ingus di wajah Rezky Adhitya, Citra Kirana pun tertawa. Sambil bercanda, Rezky Adhitya pun menggoda Citra Kirana yang terus tertawa.

"Kamu dingin enggak ?" tanya Rezky Adhitya. "Dingin," ucap Citra Kirana seraya mengelap ingus sang suami. "Aku sampai ingusan nih," kata Rezky Adhitya malu.

"Ha ha ha. Pantas tadi pas cium asin asin. Eh ternyata ada ingusnya," imbuh Citra Kirana seraya tertawa. "Ada ingusnya, dicium asin," timpal Citra Kirana. Melanjutkan candaannya soal ingus, Citra Kirana pun terus menggoda sang suami.

Membalas candaan Rezky Adhitya tampak meledek Citra Kirana. "Dingin banget loh di sini," ucap Citra Kirana. "Ingus aku udah kering belum ?" tanya Rezky Adhitya.

"Rezky ingus namanya," goda Citra Kirana. "Citra cium ingus asin," kata Rezky Adhitya. "Jorok ih," imbuh Citra Kirana.

Setelah gelar resepsi nikah pada Minggu (8/12/2019), Citra Kirana dan Rezky Aditya pun langsung bulan madu. Lokasi bulan madu Citra Kirana dan Rezky Aditya adalah Italia. Diakui Rezky Aditya, pilihan Italia sebagai lokasi bulan madu karena dirinya idolakan klub sepakbola AC Milan.

Sebagai seorang istri, Citra Kirana pun menyetujui permintaan sang suami tercinta. "Iya request ( Rezky Aditya)," ucap Citra Kirana. Keduanya bakal menghabiskan waktu selama 10 hari di negeri pizza tersebut.

Uniknya, pasangan yang berbeda usia sembilan tahun ini tak akan melewati malam pergantian 2019 ke 2020 di sana. "Kalau tahun baru memang obrolan aku sama Mas Ky di awal. Kalau tahun baru memang harus sama keluarga. Jadi kami pulang sebelum tahun baru," ujar Citra Kirana. Rupanya keberangkatan pasangan ini ke Italia disambut rasa suka cita sekaligus sedih.

Hari Rabu (10/12/2019), Rezky Aditya dan Citra Kirana sudah menggeret koper untuk persiapan terbang ke Italia Setelah itu, Rezky Aditya dan Citra Kirana pun berpamitan kepada sahabat sahabat dan keluarganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *