Sinopsis Film Bad Boys yang Dibintangi Will Smith Tayang di Big Movies GTV Malam Ini,Pukul 23.30 WIB

Film Bad Boys yang dibintangi Will Smith dijadwalkan tayang di Big Movies GTV malam ini, pukul 23.30 WIB, Minggu (15/12/2019). FilmAmerika 1995 itu disutradarai olehMichael Bay dan diproduksi olehDon SimpsondanJerry Bruckheimer. Para bintang yang berperan, meliputiMartin Lawrence,Will Smith, Marcus Burnett, Mike Lowrey.

Film berdurasi 119 menititu dirilis pada 7 April 1995 di Amerika Serikat. Selain itu, film tersebut menjaditrilogiBad Boys yang mencakup sekuel,Bad Boys II(2003), danBad Boys for Life(2020) mendatang. Dikutip dari , sebanyak 213.365 pengguna IMDb telah memberikansuararata rata tertimbang6.9 / 10.

Dua sahabat, Marcus Burnett dan Mike Lowrey merupakan detektif Miami yang menyelidiki $ 100 juta heroin milik Mafia yang dicuri dari brankas polisi. Kemudian, para internal mencurigai itu pekerjaan orang dalam dan mengancam untuk menutup seluruh departemen, kecuali mereka memulihkan obat dalam waktu lima hari. Lowrey meminta salah satu informan dan mantan pacarnya, Maxine "Max" Logan untuk mencari orang orang yang kaya dan dicurigai.

Lalu, ia mendapati sahabatnya, Julie Mott dipekerjakan sebagai pendamping oleh Eddie Dominguez, mantan polisi. Namun, pada akhirnya Julie berhasil melarikan diri. Di kantor polisi, Julie bersikeras ingin berbicara dengan Lowrey, yang sedang pergi.

Mengetahui dia tidak pernah bertemu Lowrey, kapten Conrad Howard memaksa Burnett untuk meniru Lowrey berbicara dengannya. Di tempat berbeda, Burnett dan Julie diserang oleh seorang antek Fouchet. Di sisi lain, ketika bertemu Julie, Burnett dan Lowrey harus saling menyamar.

Namun, penyamaran itu tidak berselang lama karena mereka ketahuan. Julie mencoba membunuh Fouchet tetapi Burnett menghentikannya. Lalu, bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan Film Bad Boys di Big Movies GTV malam ini pukul 23.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *